Cara Merawat Kucing Persia?

Tanya:
gw bru bli nih, tpi udah agak gede


Jawaban dari Sign :
Salah satu poin utama dalam merawat kucing adalah mengetahui kapan mereka sakit. Yaitu dengan melihat tanda-tanda kucing yang sakit.

Berikut ciri-ciri kucing sedang sakit :

* Kelelahan dan lesu
* Menggelengkan kepala secara berlebihan
* Selera menurun ataupun bahkan meningkat secara mencolok
* Juga mengkonsumsi air secara berlebihan
* Adanya cairan abnormal yang keluar dari lubang-lubang di tubuh contohlah mata kucing, hidung, telinga dsb.
* Sulit membuang kotoran
* Berat badan dapat naik ataupun menurun dengan mencolok
* Menjadi lebih agresif dan hiperaktif
* Berjalan pincang, bahkan sulit untuk berdiri
* Ada bagian-bagian tubuh kucing yang membengkak


Jawaban dari Berthiana Nurcresia – Spica :
kalo kucing persia aku mah di bebasin aja kalo dia mau main2.
tapi harus tetap dalam pengawasan.
kalo mau makan suka2 dia.kalo nggak nanti menggigit.aku udah di gigit berkali kali ini 🙁


Jawaban Terbaik “Cara Merawat Kucing Persia? ” dimiliki oleh lili

-kasih makan pakai catfood
-sediakan kandang/tempat tidur dia
-sediakan tempat pup n pasirnya
-seminggu sekali mandiin pakai shampoo khusus kucing
-jangan lupa,habis dimandiin keringin mpe bener2 kering,supaya ga jamuran
-sering elus2 n ajak main,mainannya dijual di petshop