Cara Ngehukum Kucing Yg Baik Gimana Yah…?

Tanya:
kalau dia habis buat salah (misal:mencuri makanan) biar dia nggak ngulangin kesalahannya lagi..
Tapi gak bikin dia tersiksa..

Thanks


Jawaban dari My Name Is Muse :
Kau sudah gila ya, masa kucing di hukum dengan baik, emang dia ngarti? Jitak aja kepalanya biar tau rasa..

Mungkin ini jawaban terakhirku, aku vakum dulu ya, dadah…


Jawaban dari Fitriyawan Ushldn :
owh ngak tw yah. Kalo kucing temen gw sih taat aturan seperti kalo dia mw buang air besar pasti ke wc.. Berbeda dengan kucing anda di rumah kan?


Jawaban dari Anonymous :
gak bsa, salah satunya biasakan jangan ada makanan yang nongol (musti disembunyiin)


Jawaban dari Chelate N :
semprot pake aer…


Jawaban dari ari :
Dg sapu lidi,tp jangan dipukulkan kekucingnya,cukup di meja ato disamping kucing,saat dia ketauan hendak mencuri


Jawaban dari Dion :
ada cara untuk melatihnya.. satahu aq, ada beberapa.. 1) kasih makan terjadwal (jangan sering melemparkan makanan diluar jam makannya) 2) semprot dengan air melalui sprayer yang banyak dijual untuk keperluan tanaman hias..

semoga, membantu..


Jawaban dari Deka Judas Mulyana :
percuma kucing mah ntar juga gitu lagi – gitu lagi…
klau w sih suka di gamparin,,,td siang ja w hbis gamparin kucing cz daging ayam bwt buka puasa di gares tu kucing ( sbener’y w gx suka daging) tp kesel ja brani nyolong makanan…


Jawaban dari Andy :
Sifat – sifat ? / perilaku kucing yg layak kita pahami

* Kucing anda mengibas-ngibaskan ekornya kekiri dan kekanan, berarti kucing itu sedang marah atau merasa tidak nyaman.

* Kucing anda mengaruk-garukkan kukunya ke mebel, sandal, cover speaker atau benda lain, berarti dia sedang mengasah kukunya,

* Kucing anda tidur di kamar mandi, kemungkinan dia sedang sakit. Sebaiknya dibawa ke dokter hewan terdekat.

* Kucing anda makan rumput, berarti dia sedang mual. Setelah makan rumput, biasanya kucing itu akan muntah. Jadi, kalau anda menduga kucing anda sudah memakan rumput, jauhkan kucing anda dari permadani Persia warisan nenek atau tumpukan majalah FHM koleksi anda/pasangan anda.

* Telinga kucing anda bergerak ke depan, berarti si kucing sedang excited dan gembira.

* Telinga kucing anda bergerak ke belakang (dan biasannya disertai dengan mengibas-ibaskan ekornya), berarti si kucing sedang bete berat.

* Kucing anda mengesot-esot pada kaki anda, berarti kucing anda mengakui supremasi anda sebagai majikan dan biasanya juga berarti si kucing minta dielus-elus dan/atau diberi makan.

* Kucing jantan mengeong dengan nada yg meliuk-liuk tidak wajar, artinya si kucing cowok sudah kebelet kawin.

* Kucing betina anda menguling-gulingkan badannya di tanah, artinya si kucing cewek sedang birahi.

* Kucing anda menjilati dirinya sendiri,artinya si kucing sedang mandi.


Jawaban dari Achmad :
kasih makan.

karena cara menghukum yang baik adalah dengan berbuat baik padanya


Jawaban dari Ziha Anwar :
cara jitu:
sentil telinganya,pelan aja.
Coz klo dikerasin ntar makin bandel.


Jawaban Terbaik “Cara Ngehukum Kucing Yg Baik Gimana Yah…? ” dimiliki oleh shaggy dog

aku punya tips, boleh dicoba:
tiap kali kucing kamu nyuri makanan, langsung saat itu juga kasih dia hukuman dengan mensentil salah satu telinganya (jangan terlalu keras ya… pake perasaan, hehe).
lama kelamaan nanti juga dia akan mengerti, dan malah akan jadi jinak (nggak nyolong lagi).
(dulu sering aku praktekin ke kucing piaraan aku… dan rata-rata berhasil)