Cara Penggunaan Pasir Zeolit Untuk Kucing Gimana Sih?

Tanya: halo semua mau tanya nih,
aku udah lumayan lama pelihara kucing tapi biasanya pakai pasir wangi, jadi klo ada pipis tinggal buang aja karena ngegumpal, nah dari yang aku browsing sebelumnya sebelum pasir zeolit dituang ke litter box kan harus di kasih koran dulu biar nyerep tuh, yg aku mau tanya itu, trus pas besok aku bersihin pasirnya gimana ya? apa setiap 1hari sekali harus diganti korannya? trus bagaimana dgn pasir yang udah kena kencing itu? dan berapa kali aku harus ganti semua pasir di litter box? sedangkan saya ssendiri tidak berniat untuk mencuci pasir yg habis di pipisin.

segitu dulu deh mohon bantuannya…


Jawaban dari dimaz Bieliber :
suruh kucingmu bersihin sendiri,, biar kamu tidak repot


Jawaban dari Kusuma :
lgi pacaran


Jawaban Terbaik “Cara Penggunaan Pasir Zeolit Untuk Kucing Gimana Sih? ” dimiliki oleh cep_med

Klo gak dicuci ya buang bagian yg kena pipis atau pup nya mba… korannya bagusnya diganti tiap hari. nah mbaknya knp beralih ke Zeoliy=th pdahal klo mo praktis ya pk Pasir wangi memang 🙂