Anak Kucing Ku Sekarat Ketimpa Papan Tebal.?

Tanya: Tolong pliss bantu secepatnya…
Gini kejadianya…

gw punya anak kucing berumur 5 bulan dah bka mata tuh. itu anak kuciing kesayangan ane coss imut banget…

nah kan mami na dia di bikin kandang di bawah lemari baju ane tuh. pintu lemari baju ane ini dah reok dah copt bagian bawah na jadi kek tinggal atas nyagkut..

nah karena emak kucing na lagi kasih anak" na keluarin anak" anak na ada 2.. 1 putih 1 item…

yg item ini yang paling ane sayang… tiba" aja JEDER!!! pintu na jatuh mirip gtu jadi kek motong daging jalanya tau kan.. dari samping gtu…

langsung dia itu… muntah darah.. kaki na sakid kek na … pass bagian muntah darahnya yang bikin ane nangis. ampe" dia berak dah kek syok gtu…
udah deh ane panik dia dah muntah darah gtu.. apalagi masih kecil parah dah pokonya..

sekarang badanya dingin masih nafas cuma diem aja tidur gtu. ane takut na dia itu kedinginan… dingin na kek dingin orang mati gtu…

ane dah gk tau lagi mesti ngapaen. dah kasih air buat dia… darah na lumayan ada tuh 1 sendok tehuntuk ukuran anak kucing kek gtu dah banyak… dia sekarat sekarang.

ada yang tau dokter hewan di dekat daerah jelambar Jakarta barat. tolong ane mau selamatin dia.. pliss jawab secepatnya

Continue reading “Anak Kucing Ku Sekarat Ketimpa Papan Tebal.?”

Tolong Anak Kucing Saya?

Tanya: Gini kira-kira anak kucing saya berumur 2 bulan gtu nemu dekat rumah, dah gk ad induknya.
Beberapa hari yang lalu dia kena diare alias mencret2 , tpi dah sembuh kembali. Sekarang malah aneh di anus nya ada kotoran mulu yg mau kluar tp gk bisa seperti ada ketahan gtu ampe2 lubang anusnya jadi gede, mau bawa ke dokter tp gk ada biaya, bingung nih , d suruh buang ma nyokap gara2 nnti nularin penyakit tp takut dosa saya kalau nnti pas di buang mati.

Continue reading “Tolong Anak Kucing Saya?”

Urgent!! Kenapa Mata Bulat Anak Kucing Tiba-tiba Menyipit?

Tanya: aku punya kucing kecil berbulu oranye (mirip garfield tapi nggak gendut) dia baru kurawat selama seminggu. matanya biru, bulat menjurus ke belo, dan setiap aku menghampirinya, dia selalu melihatku dengan tatapannya. tapi kemarin mendadak, kedua mata birunya jadi aneh. matanya jadi naik ke atas dan menyipit. membuat bola mata birunya agak tidak terlihat. aku sedih sekali melihatnya. dia jadi sering menunduk, jadi nggak mau makan, minum, sama main lagi, dan kalau aku dekati, dia tidak pernah melihatku lagi. ada apa ya sebenarnya? aku takut kucing kecilku itu buta!! karena matanya jadi menyipit dan tidak bulat seperti kucing lainnya. tolong bantu aku…

Continue reading “Urgent!! Kenapa Mata Bulat Anak Kucing Tiba-tiba Menyipit?”

Ada Yg Tau/bisa Menjelaskan/pernah Merasakan Kalau Anak Kucing Bisa Menyusui Kepada Si Pejantan?

Tanya: Assalaamu'alaykum,

Pertanyaan ini terlontar dibenak saya tatkala saya seringkali menemui bahwa ada anak kucing yg menyusu pada kucing jantan..Fenomena yg cukup aneh menurut saya, tapi nyata..yang lebih aneh lagi adalah: apa iya ya, kucing juga ada yg penganut homoseksual?? Coz, pernah dijumpai kucing jantan sedang kawin (baca: gelagatnya seperti sedang kawin layaknya kucing pada umumnya) dengan kucing jantan..Ada yg bisa bantu menjelaskan? atau barangkali ada yg pernah mengalami hal serupa barangkali?? Thx.

Continue reading “Ada Yg Tau/bisa Menjelaskan/pernah Merasakan Kalau Anak Kucing Bisa Menyusui Kepada Si Pejantan?”

Saya Melihat Kucing Beranak, Pas Ibunya Kluar Ada Kucing Lain Yg Masuk Ke Tempat Anak Kucing Itu..?

Tanya: trus saya lihat, kucing asing itu membawa satu anak kucing… ntah mau dibawa kemana…
pas ganti hari, anak kucing yg diwaba kucing asing itu ga dipulangin lagi…

" apakah kucing itu ayahnya? apa kucing asing itu memakannya?

(bingung) masa kucing makan kucing lg

Continue reading “Saya Melihat Kucing Beranak, Pas Ibunya Kluar Ada Kucing Lain Yg Masuk Ke Tempat Anak Kucing Itu..?”