About these ads

Anak Kucing Ku Sekarat Ketimpa Papan Tebal.?

Tanya: Tolong pliss bantu secepatnya… Gini kejadianya… gw punya anak kucing berumur 5 bulan dah bka mata tuh. itu anak kuciing kesayangan ane coss imut banget… nah kan mami na dia di bikin kandang di bawah lemari baju ane tuh.…

About these ads

Tolong Anak Kucing Saya?

Tanya: Gini kira-kira anak kucing saya berumur 2 bulan gtu nemu dekat rumah, dah gk ad induknya. Beberapa hari yang lalu dia kena diare alias mencret2 , tpi dah sembuh kembali. Sekarang malah aneh di anus nya ada kotoran mulu…

Apakah Bisa Anak Kucing Menetek Di Induk Anjing?

Tanya: Soalnya sy menemukan anak kucing di jalan kasihan ll dibawa pulang kebetulan anjing dirumahku melahirkan anaknya, pikir-2 mendingan anak kucing itu sy titipkan ke induk anjing tsb spy bisa bareng-2 netek dg anak-2nya. Bisakah ????? Jawaban dari bissari :…

Takaran Obat Cacing Buat Anak Kucing?

Tanya: takaran yang benar tentang obat cacing yang akan kita berikan kepada anak kucing umur mulai 2 minggu Jawaban dari PAPA SAYANG LALA : Cukup 1 sendok teh . Jawaban dari FCastle : ayo dong ada yg jawab, kucing gue…

Urgent!! Kenapa Mata Bulat Anak Kucing Tiba-tiba Menyipit?

Tanya: aku punya kucing kecil berbulu oranye (mirip garfield tapi nggak gendut) dia baru kurawat selama seminggu. matanya biru, bulat menjurus ke belo, dan setiap aku menghampirinya, dia selalu melihatku dengan tatapannya. tapi kemarin mendadak, kedua mata birunya jadi aneh.…

Anak Kucing Bagusnya Vaksin Umur Berapa?

Tanya: Mau tanya nih aku ada anakan kucing 5 kalo mau vaksin itu bagusnya umur berapa? Trus biayanya berapa? Kalo di semarang bagusnya dimana? Terimakasih 🙂 Jawaban Terbaik “Anak Kucing Bagusnya Vaksin Umur Berapa? ” dimiliki oleh yuni vaksin pertama…

Harga Anak Kucing Ras?

Tanya: Saya ingin bertanya,kira2 berapa harga anakan kucing ras (persia dan angora) ? Dan di daerah tangerang ditempat mana saya bisa mendapatkan anakan kucing ras dengan harga terjangkau? Jawaban dari Johan : berkisar antara 2 sd 10 juta… pinter2 nawar……

Kenapa Anak Kucing Marah Bila Di Angkat?

Tanya: sebelum ni die x marah..tp secara tiba2 die marah.. Jawaban dari Nerissa : kamu ngangkatnya kasar mungkin..klu pelan2 mungkin kucing nya mw…sambil dielus2 aja…^_^ Jawaban dari Yohanes Keyla : kan u bukan ibunya. Jawaban dari sitilover : karna kucing…

Percaya Ngk Meliara Kucing Bisa Ngk Punya Anak???

Tanya: percaya ngk meliara kucing bisa ngk punya anak??? soalnya gw dah 2thn ini miara kucing,, dan 1thn ini nikah,, tapi gw blum punya anak juga.. Jawaban dari xiena : Masalahnya bukan percaya atao kagak percaya. Tergantung dari kuncing elo…

Apa Solusi Supaya Bulu Anak Kucing Tidak Rontok ?

Tanya: kucing ku jadi pitak gara-gara di salon -_- Jawaban dari El : di kramasin aja tiap hari Jawaban dari lili : wah,salonnya tidak bertanggung jawab.ya?? pokoknya,jangan kasih makan yang asin2 kasih vitamin,dan pakai shampo khusus agar bulu kucing tumbuh…

Bagaimana Melatih Anak Kucing Supaya Tidak Agresif?

Tanya: sya ketemu anak kucing di depan rumah, sekarang udah dipelihara selama krg lebih 1 bulan. anak kucing ini kalau habis makan mulai bermain" yang berujung pada cakaran dan gigitan ke arah sya. jadi gmana caranya spaya gk gigit dan…

About these ads

Pencarian Yang Berhubungan: