Apa Solusi Supaya Bulu Anak Kucing Tidak Rontok ?

Tanya: kucing ku jadi pitak gara-gara di salon -_- Jawaban dari El : di kramasin aja tiap hari Jawaban dari lili : wah,salonnya tidak bertanggung jawab.ya?? pokoknya,jangan kasih makan yang asin2 kasih vitamin,dan pakai shampo khusus agar bulu kucing tumbuh…

Bagaimana Melatih Anak Kucing Supaya Tidak Agresif?

Tanya: sya ketemu anak kucing di depan rumah, sekarang udah dipelihara selama krg lebih 1 bulan. anak kucing ini kalau habis makan mulai bermain" yang berujung pada cakaran dan gigitan ke arah sya. jadi gmana caranya spaya gk gigit dan…

Apa Sih Kira-kira Makanan Anak Kucing Liar ?

Tanya: please jawab yaaaa……..!!!!!!!!!!!!!!!! Jawaban dari tinx : biasanya kucing gak makan banyak nasi jadi, kamu kasih dia sedikkit aja nasinya ditambah ikan kecil yang udah dipotong2 biar dia gmpang ngunyahnnya. Jawaban dari Haman R : makanannya yaitu tulang ikan…

Ada Yg Mau Ngasih Aku Anak Kucing?

Tanya: Terserah mau mau ngasih kucing apa?pokoknya anak kucing Pliss kalau ada kasih ke aku napa,aku janji akan rawat kucing dengan baik Jawaban Terbaik “Ada Yg Mau Ngasih Aku Anak Kucing? ” dimiliki oleh dv segitunya gan ..ambil yang di…

Anak Kucing Yang Baru Lahir Kulitnya Berwarna Hitam[gelap]?

Tanya: saya mempunyai kucing. dan kemarin baru melahirkan, dan mempunyai 3 anak kucing ada 1 kucing yang berbeda. warna kulit(bukan bulunya) dan kupingnya berwarna kehitam hitaman dan 2 anak kucing yang lainnya berwarna pink. itu kenapa ya berwarna hitam begitu?…

Ada Yang Punya Tips Agar Bulu Anak Kucing Ngga Rontok?

Tanya: saya punya empat ekor anak kucing lokal (umurnya 3 bulanan), akhir2 ini bulunya rontok, apa ada yg salah dgn perawatan yg saya lakukan? Nih beberapa perawatan saya: * makan 6 jam sekali dengan frieskies wet/pelet khusus kitten (diselang-seling setiap…

Bagaima Ya Cara Nya Biar Kucing Punya Anak?

Tanya: Tolong dijawb ya Jawaban dari rakswow : dikawinin gan antara kucing betina dengan kucing jantan pasti anaknya kucing banci Jawaban dari Reyhan : kawinin aja.. tapi harus berumur sekitar 5-6 bln Jawaban dari Sandy : Ya di kawinin aja…

Agar Anak Kucing Menurut Perintah?

Tanya: Bagaimana cara menyuruh anak kucing agar terbiasa berak/ kencing di tempat tertentu atau tidak berak/kencing di sembarang tempat? 5* untuk trik jitu Jawaban dari Erix Sibuea : sering sering kasih makanan kesukaannya itu dulu yang pertama, ajak bermain ,…

Udah 3thn Nie Ngk Punya Anak…?

Tanya: ada pengaruh ngk ya krn miara kucing?.. di test smua OK!.. krn hidup gw ngk bsa pisah sama kucing,,, Jawaban dari Ashla : menurut saya sih pengaruh kucing hampir dikatakan sangat kecil terhadap ‘kesuburan’ Jadi tetap berusaha dan berdoa…

Anak Kucing Saya Asyik Marah Saja.?

Tanya: anak kucing saya tiba tiba aja marah ibunya dan kakaknya saya tidak tahu kenapa anak kucing saya asyik marah terus – terusan..tapi masa saya hendak keluar dari rumah untuk pergi ke rumah kawan saya, saya ter nampak anak kucing…

Tolong..anak Kucing Kena Racun Serangga?

Tanya: Rumah saya baru diinject dgn anti rayap,kecoa,dll Sepertinya slh satu anak kucing saya,makan kecoa yg sdh terkena racun tsb. Sekarang kondisinya lemas,tdk mau makan dan pup-nya cair. Usianya saat ini 4bln, sdh sy beri norit, dan sy beri susu…

Anak Kucing Aku Sakit Tolong Dong :'(?

Tanya: Anak kucing saya lahir 2 hari yang lalu lalu ada 1 anak yang tidak mau minum susu induknya saya sudah taruh di puting induknya tetap saja tidak mau minum lalu semakin lama dia jadi semakin kurus. Karena kasihan akhirnya…

Apa Obat Kalau Anak Kucing Suka Mencret2 ?

Tanya: Pliis bantu donk, kasian anak kucing ku.. :'( Jawaban dari farouq imam : kasih entrostop digerus dcampur air, dengandosis yang disesuaikan Jawaban dari Devin : mungkin makanya salah dan kalo tetep mencret bawa ke dokter hewan aja Jawaban dari…