Advertisements

Cara Memilihara Kucing Di Rumah ( HouseTraining)

Tip memelihara kucing di dalam rumah, kadang kita mendapatkan binatang peliharaan kita mencakar-cakar furnitur atau buang kotoran sembarangan. Di sini ada beberapa tip yang bisa anda terapkan untuk mengajari kucing untuk tetap nyaman berada di rumah tanpa mengganggu kehidupan keluarga.…

Advertisements

Kenapa Makanan Kucing Keras Minta Ampun T.t ?

Tanya: apa kucing aku bakal baik2 aja?? ngeliatnya kasian, aku pencet makanannya memang kerasnya minta ampun, aku kasih makanan merk Frisk*es kitten. terima kasih Jawaban dari Namira G : emg umur kucingnya berapa? kalau udah gede bisa kok makannya… malah…

Vaksinasi Buat Kucing Dan Manfaatnya ?

Tanya: Alo, tanya-tanya donk.. Aku baru aja miara anak kucing, dan mau beri vaksinasi buat anak kucing. tapi aku gak tau vaksinasi kucing itu apa aja dan untuk apa saja. tolong kasih tau aku vaksinasi apa yang harus dilakukan lebih…

Eh Gue Mau Nanya Jawab Ye?

Tanya: bener gak klw sering deket ma bulu kucing cewek bs gak hamil / mandul gitu lokh?/???????????????????/ Jawaban dari Mr. Killer : Kata mami ku sih iya…. katanya bulunya yang membuat begitu….!!! kalo kamu pakai masker sih mungkin lebih aman……

Kenapa Kucing Aneh?

Tanya: kucingku jantan dan udah punya anak, yg udah pasti anak-anaknya karena ekor mereka mirip (bengkok di ujungnya. ga semua kucing ekornya kaya gitu), dan semua anak kucing itu jenis kucing tuksedo kaya bapaknya, sementara ibunya sendiri punya 3 warna…

Kadang Kucing Suka Makan Rumput. Untuk Apa Ya?

Tanya: mungkin anda tau jawabannya?yang ilmiah ya..thank Jawaban dari Dita : kalo kata ibuku atau kakakkkkkk ku biar giginya bisa putih kan dia habis makan itu dia lepeh lagi Jawaban dari azw_boy : Emang lum tau…? Baik makanan manusia ataupun…

Mengapa Sekarang Dia Cuek Dan Terlihat Muram?

Tanya: tolong saya sedang sedih..:'( Dia udah ga perduli lg sm saya. Tiap saya panggil namanya dia ga menoleh lg. Dia mulai jarang makan dirumah. Dulu kami selalu bersama. Makan,tidur,nonton tv,main kejar2an. Tolong saya.. Kenapa kucing saya berubah dan jarang…

Tolong Bener Donk, Mo Tanya..?

Tanya: aku kan punya kucing persia bulu panjang umur 7 bulan.. mungkin gara-gara kandangnya kekecilan, jadinya sekarang bulunya nyatu-nyatu gitu (mengimbal).. jadi agak serem kalo mo dipegang… terus gimana ya, biar bulunya kembali lagi kayak dulu, lurus-lurus and lembut gitu……

Bgimana Cara Merawa Kucing..?

Tanya: Cra merawat kucing gmN? Hrg kucing perSia meDium brp paling murah, hrg pelajar gtU? Trz pRlengkpn apa aj yg hrz d pRluin! Biaya per bln ny itu brp? Tmpt bli kucing.a d mNa? Thx Jawaban dari Razib : tergantung…

Gejala Hamil Atau Sakit?

Tanya: aku mau tanya nihh . aku kan punya kucing persia betina, kucing ku ini aku kawinkan . setelah beberapa hari kucing ku ini kawin , terus kucing ku ini muntah-muntah trus muntah'nya seperti berlendir kaya gitu dan gak mau…

Apa Ada Yayasan Pecinta Kucing Di Indonesia?

Tanya: apakah ada yayasan pencinta kucing di indonesia? Jawaban dari christine : hmm … yang saya tau hanya .. jadi itu tempat pengadopsian anjing dan kucing ๐Ÿ™‚ .. kalo ada orang yang mau anjing ato kucing nya dibuang, tempat ini…

Mengusir Kucing Agar Tidak Buang Hajat Ditempat Tertentu?

Tanya: Bagaimana agar kucing tidak buang hajat ditempat tertentu, karena samping rumahku selalu dijadikan arena buat itu, padahal aku gak punya kucing. Padahal wilayah itu pernah aku siram oli, minyak tanah, tapi gak mempan. Barangkali ada yang punya resepnya, mohon…

Gmn Caranya Agar Bulu Kucing Tidak Rontok?

Tanya: saya punya kucing tp kok bulunya suka rontok ya, gmn caranya agar bulu kucing saya tidak rontok lagi??? mohon bantuannnya Jawaban dari Thomgun : Dikasih hair spry aja Jawaban dari dhiel : di shampoin lah bro.. ggimana ente.. Jawaban…

Ane Lgi Nyari Kucing Gan?

Tanya: gan ane lagi cari kucing buat di adopt, ras atau lokal ga masalah gan karena ane emang niatnya ngerawat bukan buat dijual lagi. sekalian nemenin ane karena jujur ane kesepian dirumah baru baru ada kucing kecil (kucing kampung), kayaknya…

Gue Kasih Deh 5 Bntang?

Tanya: Kenapa kucing sudah qt pelihara dgn sbaik2x, dikasih mkan khusus, mnuman susu tmbah dgn vitamin tp masih tetap doyan ama yg namax tikus? Jawaban dari Ndythaa : itu udah jadi nalurinya kucing kali , kaya di tom n jerry…

Kucing Saling Bersahabat?

Tanya: Bagaimana cara agar kucing sama kucing tapi bukan saudara biar saling bersahabat. Soalnya saya deketin mereka malah mau berantem. Kalau bukan saudara biasanya tidak mau. Umur kira-kira 3-4 bulan. Thank's Jawaban dari M. Khotibul : sering-seringin di ….. Jawaban…

Gimana Reaksi Anda Melihat Hal Seperti Ini ?

Tanya: kucing yang di masak dengan cara di siksa liat di sini bos Jawaban dari calista : biasa aja Jawaban dari Taufik : ngeri kayaknya Jawaban dari geces : aaaa kasiannya kucingnya :'( Jawaban dari peti : tidak hanya diluarnegeri…

Advertisements

Pencarian Yang Berhubungan: