Advertisements

Plizzz Jawab…! Butuh Banggetz….!?

Tanya: bagaimana cara agar kucing tidak menberontak pada saat mandi, dan potong kuku??? plizzz butuh banget jawabannya secara cepat….! Jawaban dari ree morrigu : kucing emang kaya gitu,mba. kalo mba nggak mau dia berontak, coba deh grooming sekalian. cucinya di…

Advertisements

Kenapa Ada Ulat Pada Makanan Kucing Kering?

Tanya: Sudah beberapa kali saya menemukan ada ulat kecil pada makanan kucing dryfood saya, pada tiga merk makanan kucing yang berbeda. Padahal tiga merk makanan tersebut adalah dryfood super premium semua, jauh dari tanggal kadaluarsanya dan tidak repack. Apakah itu…

Bagaimana Cara Kucing Membangunkan Aku Setiap Pagi?

Tanya: saya mau kucing membangunkan aku agar aku bisa pergi ke sekolah (tidak terlambat) Jawaban dari ? : kucing kamu hebat kalo bisa ngebangungin kmu di pagi hari…padahal kucingkan kerjaannya cuma TIDUR kalo gak ya makan hahaha Jawaban dari Seorang…

Buat Yg Pnya Kucing..mari Bergabung!!?

Tanya: kucing ku lg kena pnykit anehh. udh sktr 5hr an trkr,,dr anus nya kluar kya daging gytu.n brdarah trus..kira2 pnykit ap iia??n cra nymbuhinya gmn. dokter hewan dsnie jauh soalnya.. Jawaban dari yuni : y ampun….. kasian bgd.. bner.…

Kucing Suka Buang Air Sembarangan?

Tanya: kucing saya suka buang air sembarangan. di atas plafon, di bawah meja makan, sama di kasur. gimana cara ngatasinnya…? Jawaban dari Rahma Anisa : kalo kucing kamu masih kecil, kamu bisa mengajarkan kucing kamu buang air besarnya diluar halaman…

Yang Suka Kucing, Tolong Bantu..?

Tanya: Jadi gini, kucing saya itu kan abis kena cacing pita tapi alhamdulillah udah sembuh. Tapi beberapa hari ini mata kucing saya jadi aneh, kan asalnya bulet belo. Tapi sekarang koq jadi ketutup yah kaya ada sekatnya, jadi pupilnya ketutup.…

Ngapain Sih, Kucing Ko Nyawanya Ampe Tujuh?

Tanya: kenapa juga kucing punya nyawa sebanyak itu Jawaban dari Sammy : karena kucing kebanyakan sekali beranak jumlahnya 7 nyawa sama mbok nya sekalian, gitu lho,,,,, Jawaban dari aqma : sebenarnya kucing itu nyawanya tidak sampe tujuh itu cuma mitos…

Apa Sih Makanan Buat Kucing Yang Baru Lahir?

Tanya: aku kasian liatnya ditinggal induknya n dia sabar banget menanti Jawaban dari bagus : dikasih susu Jawaban dari gibraltar : di kasih susu. kalo nggak ada dot pake aja suntikan trus ditetes dikit2 Jawaban dari Wawashahab : yang pastinya…

Bingung Dengan Kelakuan Kucing?

Tanya: Awalnya saya punya seekor kitten semi persia-kampung, umur 3 bulan, namanya mossy (betina). lalu, 2 hari lalu tetangga saya memberikan seekor kitten anggora umur satu setengah bulan bernama mossa (jantan). ukurannya setengah dari mossy. saat pertama saya mengenalkan mossy…

Gimana Cara Ngobatin Kucing Yang Terlindas?

Tanya: Anak Kucing saya hbs klindas. Isi prutnya turun gitu. Trus dr hdungnya kluar darah campur air gitu. Cuma tidur telentang aja. Gimana ngobatinya ini. Kasian kucing saya :”( Jawaban dari IndieAdie : lebih baik dibawa ke dokter hewan secepatnya,…

Kucing Biasa Tapi Baunya..uhh?

Tanya: kucing boleh dimandiin ga sh? Jawaban dari ZenFM : boleh Jawaban dari Ratna : boleh.paling tdk 1xseminggu. Jawaban dari Agin : klo kucing piaraan sendiri sh ga apa2 d mandiin, klo kucing orang lewat depan rumah lo tangkap trus…

Aku Lihat Kucing Yang 1/3 Ekornya Botak, Kenapa??

Tanya: didepan kantorku ada kucing yang kurusss sekali, terus sepertiga ekornya cuman daging (hiii) kasian banget, pas dikasih makan juga ga mau.. kenapa yaa?? ada obatnya? Jawaban dari CH4-^cha : duh,,xian bangetzz ya tuh kucing….untung dianya ketemu ama kamu ,…

Kucing Cepet Bgt Hamilnya?

Tanya: Knp kucing cpt bgt hamilnya ?? Jawaban dari futsÅ« no ko_ chan : hah! pasti tiap hari kamu denger kucing brantem yach? atau malem malem kucing kamu keluyuran? kalau iya, berarti emang, sekarng tuh, lagi musim kawin dari ayam,…

Yang Pelihara Kucing Masuk?

Tanya: saya pengen melihara kucing tapi kalau suntik vaksin itu dua duanya majikan dan kucingnya apa cman kucingnya aja ??? please help Jawaban dari Wawashahab : kucingnya aja yang di suntik vaksin semoga bermanfaat 🙂 Jawaban dari Kata : Ya…

Ada Yang Mau Kasih Aku Kucing Gratis, Gak??????????????

Tanya: q suka banget kucing apalagi imuut lucuu 'n maniis kayak aku. nah, mau ya kasih kucing gratis buat q……………………………………………………… tapi inget harus GRATISS TISS Jawaban dari Christina S : nggak ah Jawaban dari Catty : yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ga mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu… Jawaban…

Kucing Panik Dan Kabur Ke Kolong Benda?

Tanya: Lagi-lagi kucing baru saya berulah-_- kucing itu panikan, setiap saya mendekat dia langsung kabur ke kolong kasur… Padahal tadiinya dia samperin saya, naik ke pangkuan saya…. Cara mengatasinya gimana ya? Jawaban dari Sindermut : kucingku biasanya juga gitu kok…

Apakah Kucing Yang Dibeli Di Pet Shop Terjamin Kesehatannya?

Tanya: Saya tahu, lebih baik adopsi kucing di cattery, tapi saya tertarik utk beli kucing di G*lden Pet Shop di Plaza Blok M Jakarta. Apakah kucing2 disana sehat? Darimana mereka mendapatkan stok kucingnya? Ada yg punya pengalaman beli kucing di…

Yang Pernah Memlihara Kucing Masuk?

Tanya: gini sob,kucing w jenis persia dia udah 3 hari ga pup sdngkan kalo makan masih wajar2 aja,tuh gimana y sob,mohon bantuanya Jawaban dari Ri_Sa : aku melihara kucing Jawaban dari Khaesar : kasih susu balita Jawaban dari Caressa :…

Advertisements

Pencarian Yang Berhubungan: