Kucing Patah Hati – Broken Heart

Aku punya kucing kesayangan, dia sangat aktif dan energik. Bahkan dia layaknya preman, kalau ada kuncing mendekat di darah kekuasaannya, rambutnya langsung berdiri dan ekornya tegak, garangnya dia dengan suaranya dan juga cakarannya. Kalau aku hitung-hitung sejak dua minggu yang lalu mungkin hampir 21 kali dia cakar mencakar saling baku cakar dengan kucing lawannya. Entah berapa kali aku sering mengobati luka cabikannya. Tapi dasarnya kucing preman dia akhirnya menang dan menang terus meski dengan luka-luka. Bahkan kucing-kucing yang sudah kalah jadi anak buahnya sekarang, kemana-mana ikut dan nga berani lawan.
Continue reading “Kucing Patah Hati – Broken Heart”

Kucing lucu dan panjang

kucing-lucu-panjangHari ini aku nemuin gambar kucing lucu. tuh disebelah!. Pertanyannya apakah itu benar atau palsu…Perlu pembaca ketahui kucing yang panjangnya hanya 1/5 nya saja bisa seharga 100 juta rupiah lho.

Apalagi jika sepanjang itu. Bisa bermilyard-milyard kaleeeee.

Tapi apa bener kucing lucu disamping emang ada. Yah setidaknya secara biologis. Hmm sebuah pertanyaan yang sangat besar sekali?

Konon katanya kucing ini adalah hasil mutasi genetika akibat efek radiasi dari bom atom yag jatuh di nagasaki waktu perang duna ke II.

Atau jangan itu kucing peliharaan allien ya. hehehe

Sekarang tergantung kamu itu kucing palsu atau kucing asli? Lha wong saya sendiri juga nggak tahu 😀

HEBOH! Gambar kucing yang besar, palsu atau tidak!

Tunggu dulu Gambat kucing besar! Di internet banyak  hoax-hoax yang beredar. Soal bill gates yang akan membagikan kekayaannya lah, atau membuka email dapat virus, manusia belum pernah kebulan lah. Nah sekarang ada juga lho hoax tentang pecinta kucing. Yaitu gambar kucing besar.

Seperti yang bisa anda lihat dibawah ini. Anda sekarang sedang melihat sebuah gambar kucing besar yang sedang diangkat oleh seorang wanita. Lucu nggak sih. Gambar lucu kucing ini memang benar-benar lucu kan. Continue reading “HEBOH! Gambar kucing yang besar, palsu atau tidak!”

Gambar Kucing Yang Kaget

gambar kucing kagetIni adalah gambar kucing yang kaget.

Mungkin dia sedang berfikir wah gawat ada anjing. Atau sedang ketakutan melihat wajah anda. hahaha

Yang pasti gambar ini aku suka banget. Entah kenapa dan entah darimana datangnya. Gambar ini mengingatkan aku sama kucingku yang dahulu. Entah bagaimana nasib kucingku itu. Mungkin sudah mati atau mengembara sendirian.

Namun kayaknya sudah tiada deh mengingat itu sudah hampir 10 tahun yang lalu. Semoga kau bahagia di alam baka..

gambar diambil dari http://bestphotooftheday.net/qdig-files/converted-images/med_funny-cat.jpg