Berapa Harga Kucing Persia?

Tanya: Gan ane mau nanya nih, kebetulan ane lagi mau jualin anak" dari kucing ane, cuman ane bingung ngasih harga berapa Kucing yang mau ane jualin kucing persia, tapi gak ada sertifikatnya sih. Umur kucingnya udah 4 bulan, belum divaksin…

Yang Jual Kucing Persia Dijogja?

Tanya: Saya pengin pelihara kucing persia tapi yang betina umur kira-kira 1 – 1.5 th, dimana sy harus beli ada yang jual nggak ? Harga jangan mahal-mahal karna sy baru kali ini mo pelihara kucing persia. Jawab yaaaa… Hub:0274-7132983 Jawaban…

Pembiak/peternak Kucing Persia?? *5 Hadiahnya?

Tanya: gue dah nyari kucing di pasar barito, pasar jatinegara tapi warna bulu kucing & harganya nihil. Pliss ada yang tau alamat pembiak kucing tapi bukan cattery kucing yang mahal-mahal coz gue nyari kitten yang kualitas pet (kualitas biasa aja)…

Bagaimana Mengawinkan Kucing Persia.?

Tanya: Aku punya kucing persia jantan yang lagi horny, terus aku mau kawinkan sama persia betina punya temanku, tapi yg betina ini lagi ga horny. Apakah bisa mengawinkan kucing, jika salah satunya lagi ga horny ? Jawaban dari Siluman_Kucing :…

Tempat Pemacekan(kimpoi) Kucing Persia Bandung?

Tanya: kucing ane umurnya udah hampir satu tahun setengah ! haha .. tapi masih perawan ! makannya kasian ane ama “predikat” perawannya hhe .. mohon dibantu ! Jawaban Terbaik “Tempat Pemacekan(kimpoi) Kucing Persia Bandung? ” dimiliki oleh Alry Hikary Ohh….…

Tentang Kucing Persia…?

Tanya: qw pnya kucing persi wrna putih jantan btina..tapi bkan sodaraan…ma qw mo di kawinin..prtanyaan qwh… klo dah dkawinin (kan jantan ma btinax sma'' wrna putih..)..kira'' anaknya nanti bkal putih'' smua gg??? ato bsa'' ada wrna lain (contoh abu'',item,belang'',red tabby,dll)???klo…

Dimana Jual Persia Harga Mahasiswa Di Jogja?

Tanya: pngen bgt punya kucing niiiii Jawaban dari irwan : klo gue sarankan sih sini aja kebetulan gue pux 5 kucing,kayakx lu pexyang kucing deh. Jawaban dari pictureperfect : coba ke pasar ngasem… jalan2 di sana, survey dulu.. tanya2 dulu.…

Mau Beli Kucing Persia Di Jogja Dimana Ya Yg Murah?

Tanya: kebetulan nich aku lg pengen beli kucing tp di Jogja yg jenisnya persia exotic peaknose dan harganya dibawah 650rb… Yg jual kucing dgn kriteria dia atas tolong SMS ya ke no : 081804317802 yg niat jualan SMS klo gk…

Harga Kucing Persia Brp Yg 3bln?

Tanya: Harga kucing persia yg 3bln brp? Kalo bisa ksih tau hrg2 dri smua jenis kucing yg anda tau,, jgn suruh cari d google, al nya mw tau dri kaalian, trs minta info tempat beli nya dimna …tampikan lainnya Jawaban…

Ingin Punya Kucing Persia.,,?

Tanya: ad solusi gak biar saya dapt memiliki kucing persia yang murah.. soalnya saya kpengen bngt punya… tlng dibantu y gan…!!!!!! Jawaban Terbaik “Ingin Punya Kucing Persia.,,? ” dimiliki oleh Vian Kalo Anda punya teman yang punya kucing persia, minta…

Ada Yang Tau Berapa Harga Kucing Persia?

Tanya: Sudah lama aku ingin memelihara Kucing Persia selain bulunya cantik dan lucu , bisa di ajak teman bermain , tolong di bantu ya Jawaban dari Ayu : harga tergantung jenis kucingnya , dari 2 – 5 jutaan say !!!…

Kucing Persia Melahirkan?

Tanya: kalau kucing sesudah melahirkan boleh ga si dimandiin? soalnya badannya kotor banget. apa musti nunggu beberapa hari dulu? tolong dijawab yaa Jawaban dari lentu_mbaleg : di mandiin kayakna gak apa-apa setelah melahirkan,asalkan setelah di mandiin di handuin biar si…

Tanya Tentang Kitten Persia?

Tanya: mau tanya ak punya 6 kitten persia, mau tak jual aj, kira2 1nya di kasih harga berapa.? Jawaban Terbaik “Tanya Tentang Kitten Persia? ” dimiliki oleh Thya Mayssy Usianya berapa ya? Untuk pasaran sih kalau didaerah aku, untuk 3warna…