Kalau Kita Memelihara Kucing, Bakal Dapat Penyakit Nggak?

Tanya: sudah itu saja Jawaban dari romie rifatu syahada : Kalo anda bs merawatnya spti kcg persia sya.y g bkal kena pnykt. Jawaban dari Simple Ways : Kalau kita beli mobil, bakal tabrakan nggak? sudah itu saja :) Jawaban dari…

Apa Penyakit Kucing Q Ini?

Tanya: q pny kucing tp kucing kmpng gt tp q syng bgt sm dia. tp skrng dia lagi sakit(mungkin) tpi q g tw knp,,, badannya agk lemas trs nafsu makannya agk berkurang,, tpi td q liat di anusnya ada cairan…

Tentang Penyakit Kucing?

Tanya: halo, apa ada yg pernah ngerawat kucing yg menderita epilepsi? entah itu pas mau makan, atau pada kesempatan apa aja tiba2 badan nya kejang lalu limbung jatuh. mohon sharing ilmu …tampikan lainnya Jawaban dari Setya : Wah gw ga…

Tentang Penyakit Kucing Nee, Masuk Yaoo….?

Tanya: gni…, kucing aq lgi sakit(mungkin), entah knpa, tangan knan-nya jdi bengkak gtu..,klo aq sentuh, dy lngsung mrah kesakitan…. knp ya..??, itu pnyakit apa n gmn cra …tampikan lainnya Jawaban dari lili : coba kompres pake obat arak,tapi jangan sampe…

Apakah Kucing Bisa Menangis Atau Penyakit?

Tanya: Saat kucing mati karena keracunan obat tikus mengeluarkan air matanya apakah itu karena sedih? Jawaban dari ? : pertanyaan ente bikin sedih para pecinta kucing saja ;( kasian kan kami itu pecinta kucing ! Jawaban Terbaik “Apakah Kucing Bisa…

Penyakit Apa Yaaa Ini ?

Tanya: Aku punya kucing , dia klo pup itu di eeq nya suka ada darah nyaa gitu, itu dia sakit apa yaa? Kalian tau ga? tolong jawaban terbaiknya yaa, terimakasih ๐Ÿ˜‰ Jawaban dari Vira Rasya : bawa aja langsung ke…

Tentang Penyakit Kucing?

Tanya: kucing sy baru aja mati 2 hari yang lalu T_T,,sebelum mati dia muntah2 tp muntahny warna kuning, dan buang2 air besar terus2an tp kentel dan cair,, udah gitu lemes banget dy,,perutnya kaya gak enak gitu. padahal sudah saya kasih…

Apa Nama Penyakit Yg Sedang Di Derita Kucing Ini?

Tanya: Ini gambarnya apa ya penyebab utama dari penyakit kucing seperti pada gambar itu. seperti penyakit kulit yg ganas. tapi aku tak tau sebabnya apa. apakah bisa di sembuhkan secara total? menyeramkan sekali. Jawaban dari GR8U : fotonya kurang jelas…

Yang Tahu Penyakit Kucing Mohon Bantuannya?

Tanya: saya punya anak kucing kira-kira usia 3-4 bulan turunan angora. Bulu dibagian kepala dan belakang telinganya rontok akibat digaruk terus, ternyata ada beberapa bentol dan sedikit berdarah. Saya yakin kucing saya tidak ada kutunya. – apakah bulu yg rontok…

Apa Benar Fip Pada Kucing Itu Penyakit Keturunan?

Tanya: kucing saya terkena penyakit FIP, tapi induknya ngga menunjukan gejala seperti kucing saya saat ini .tapi kok anak kucing saya bisa kena, Jawaban Terbaik “Apa Benar Fip Pada Kucing Itu Penyakit Keturunan? ” dimiliki oleh hariadinug Fip sebabnya virus…

Penyakit Anak Kucing T*t?

Tanya: kucing q baru sekitar 4 – 3 mingguan gitu,,, pernah kena penyakit mencret karna q beri susu adek ,,,,trus tak kasih susu "enak" mau aja,,,,sekarang mau makan nasi,,,,namun dia jadi ga bersemanagat,,,ga mau main,,,,tidur mulu,,,,,,,,tolobgib dunkkk Jawaban dari Maju…

Bagaimana Cara Mengatasi Penyakit Kucing?

Tanya: kucing saya tidak mau makan .. dengan kondisi lidah keluar dan mengeluarkan air liur yang bau ..mungkin kucing saya tersedak sesuatu .. tapi sepertinya tidak ? tapi lidah.a itu seperti pecah" kira" penyakit apa dan bagaimana mengobati nya ?…

Kucing Persia Kena Penyakit Kuning, Atau Hati?

Tanya: hey, kucing aku persia putih umur 2 hampir 3 tahunan. dia kata dokter hatinya bengkak. ga mau makan, ga mau minum, kucing bisa bertahan ga ya dikeadaan kayak gini????? dia sekarang di rawat :'( bisa sembuh ga ya ?…

Apakah Penyakit Atau Bukan?

Tanya: aku punya kucing, and matanya itu selalu berair dan suka jadi “belek”… apakah itu penyakit atau bukan, dan apa obat (tips) nya? Jawaban dari Amethyst : Mata berair dan belek bukan pertanda sehat. Itu pasti penyakit yang menyerang mata.…