Ciri-ciri Kucing Bilang Sakit Pencernaan Dan Cara Pengobatannya.?

Tanya: Kucing saya sudah 4 hari tidak mau makan dan 2 hari ini dia buang kotoran seperti air dan sering muntah.Dia hanya minum saja,dan jika saya beri makan dengan cara menggunakan spet jarum suntuik, tetap dimuntahkannya.
Apakah kucing saya sakit dipencernaannya karena saya pernah memberi dia mie goreng. Selama ini makanannya hanya ikan yang direbus tanpa nasi dan susu. Kucing saya juga pernah sakit hernia dan sudah dioperasi.


Jawaban dari MusiC :
Mungkin krn dikasih mie goreng. Biasanya anjing gw, gw kasih diapet ato compectat dgn dosis yg kcil. Tp ga tau kalo kucing.Kucing sama anjing ga beda2 jauh kan? Tp drpd kucingnya knp2 mending dbawa ke dokter aja tu. Jgn dikasih obat dulu.


Jawaban dari kOnNie :
Wahhh kNp ga lgsg aJ di bawa ke dkter hewan,,,????nTar maLah paRah Loo,,,,

s0aLnya kLo dia g m0 maKan biasanya bisa saKit peRnaFasan jg,,,c0ba cek di paru2nya,,,,(dengerin baik2,,,sehat g bunyinya??),,,c0ba kasih maKan bubur bayi+susu duLu,,,biasanya kasih bubur yg rasa beras merah,,,kandungannya bikin kucing kenyang,,,terUs beSok2 satu bLn sekaLi ksh dia 0bat cacing,,kLo musim ujan 1-2minggu sekaLi yahhh,,,


Jawaban dari Protoss :
kucing ga perlu dikasi makanan aneh2. di kos gw tiap malam ada kucing obrak-abrik tempat sampah dan idup sampai hari ini. pernah maw gw racun tapi dilarang sama ibu kost.


Jawaban dari zhombretta :
hmm…itu berarti radang usus dan mungkin aja komplikasi sama sariawan. tenang…bawa aja ke dokter hewan. insya allah sekali suntik udah agak tenangan.

nah, malahan kalo bisa memang kasih makan yang udah direbus (jangan sampe gorengan coz bakalan ngerontokin bulu). kalo untuk masa2 sakit kayak gini, usahakan beri asupan air gula (dengan dipaksa kalo ga mau) dan kaldu daging.

untuk kaldu daging, usahakan yang bener2 kaldu. maksudnya dagingnya di tim dan diambil kaldunya.

kalo berani sih kasih obat antibiotik untuk manusia yang dosis ringan. kalo kucingnya kucing dewasa kasih 1/4 dari tablet atau kapsul tersebut.

selamat mencoba, semoga kucingnya sembuh ya!


Jawaban dari bLaCk CuRReNt :
Loh koq kucingmu bisa sakit hernia sih?

coba dikasih makanan yang lain, barang kali mau dia!

Gak ngaruh dikasih makan mie goreng juga, mungkin si kucing emang udah sakit dan lemah jadi gak mau apa apa!


Jawaban Terbaik “Ciri-ciri Kucing Bilang Sakit Pencernaan Dan Cara Pengobatannya.? ” dimiliki oleh Mobil 1

aduuh kucingnya jangan sering kasi makan yang mentah terus kalau direbus usahakan sampai matang bgt. coba dibawa ke dokter hewan terdekat ya.I love cat^_^