Tanya: kalo misalnya kucing kalian mati, trus klian ngeliat dia sekarat ( kejang2 + menggigil + mengeong sebelum dia mati ), kucingnya itu baru dipelihara kurang dari setahun, tapi kalian udh sayang banget sm dia..
tindakan yang kamu lakuin pertama apa ?


Jawaban dari Melisya : Langsung bawa ke dokter hewan!
Meski udah tau kalo dia bakal mati?
Tetep aja harus dicoba!


Jawaban dari Livia : Jangankan setahun... dulu aku baru beli anak kucing itu 3 hari (kucing hutan katanya...)
Tengah malam dia keluar dari kandangnya, pas kandangnya di lantai 3 lagi...
karena lantainya licin, akhirnya dia jatuh...
Ya ampun... saya gak tega liatnya, dia udah gak bergerak, aku gak berani sentuh, kata ortu dia dah mati. Semalaman gak bisa tidur kebayang wajahnya terus.
Gak taunya pas pagi hari... ternyata kucing itu masih hidup... walaupun dia jadi buta (soalnya pas jalan, dia selalu nabrak ini itu), cepat2 deh... aku bawa dia ke dokter.
Kata dokter, ini mukjizat... Alhamdulillah... aku seneng banget. Akhirnya aku rawat dia baik2.
Tapi gak lama, akhirnya 1 minggu kemudian dia bener2 mati, entah apa sebabnya. Aku gak liat waktu dia sekarat, tau2 dah gak napas aja. Tapi waktu itu, aku lebih ikhlas... akhirnya aku kubur dia. -The End-

*kok jadi cerita ya... hihi... gpp lah berbagi pengalaman... ^_^


Jawaban dari Rakka Putri : langsung bawa ke dokter hewan tapi kalo udah terlanjur mati gue mau mewek bangeeeet, kucing binatang kesukaan gue TT


Jawaban dari Chilla : ke vet (Dokwan) ...
. kalo ngga ke vet, baca petunjuk dari buku or Internet (dg tergesa2) .

.. Kucing aQ (Sasa) pernah keracunan pupuk, ngeludah terus ama lemes .. aku baca dari buku, kasih garem ama air .. waktu dikasih dia loncat2 kaga mauu ... sambil nangis2 ngasihnya jg .
, Ketiduran di sofa, tau2 dia MASIH IDUPP !!
Hhehehehehee ternyata khasiatnya ada jg .. maklum di rumah Omma jual 'all about Pertanian'...


Jawaban dari gatha uchiha : hahhh...jd inget kucing ane yg mati kyk gtu..
pngen bw k dokter hewan gg boleh sm ortu w..sebelll
akhirnya yg bisa dilakuin cuma berdoa jha biar gg mati..
klo akhirnya mati, nangis2 seminggu....
hikzzz...sedih abis kucing ane manis bgt n lucu bgt kyk ane..


Jawaban dari Rezqy Dwikara : Lapor ke pada Pihak yang Berwajib = Dokter Hewan


Jawaban Terbaik "Cuma Nanya, Lumayan Dapet Bintang Kalo Comment? " dimiliki oleh Mahdiyyah Ardhina

Kucing aku klo mo mati kebanyakan gitu. apalagi yang mati ke tabrak. biasanya langsung aku selimutin pake handuk, buat dia senyaman mungkin, aku elus-elus kucingnya sampai dia mati dengan tenang,
aku ga pernah coba hubungi dokter hewan karena itu malah buat dia tersiksa, di akhir kematianya dia butuh kasih sayang dari majikannya, bukan malah di atas meja operasi untuk di obati yang kemungkinanya sangat kecil. habis itu kubur ke tempat yang sepi dan galinya dalem2. supaya hewan lain (seperti anjing ) pas lagi gali2 ga dapet si bangkai si kucing..
jadi inget si belang, kucing pertama ku yang mati ketabrak pas aku baru umur 7 tahun... rasanya itu sediih baget,Rest in peace belang.. 0:)

Cuma Nanya, Lumayan Dapet Bintang Kalo Comment?

One thought on “Cuma Nanya, Lumayan Dapet Bintang Kalo Comment?

Comments are closed.