Da Yang Punya Kucing Cowo Gag Yg Belang 3….?

Tanya:
duli cie aq punya,,, tpi gag awet.! pzti d makan mamanya…! bener khan..???


Jawaban dari Maoel :
setau gw kalo kucing belang 3 cuma kucing betina deh..
gak ada kucing cowo yang belang 3..


Jawaban dari Siluman_Kucing :
iya bgt…

soalnya klo ga dmakan induknya pasti dmakan kucing garong yg berkuasa d daerahnya…

soalnnya sy katanya klo kucing cwo belang 3 itu klo dah gede bakal jd kuat bgt, jd kucing cwo lain (trutama yg garong) ga rela klo daerah kekuasaannya drebut sama kucing itu…


Jawaban Terbaik “Da Yang Punya Kucing Cowo Gag Yg Belang 3….? ” dimiliki oleh Joe

Mitosnya seh kucing belang 3 adalah titisan harimau jadi dimakan ama ibu atau ayahnya si kucing, susah banget bro. tapi ada kok yang punya didapat dengan cara mengambil anak kucing sewaktu lahir dan dirawat sendiri jauh dari Ortunya sikucing dan kucing yang laen