Kucing Dan Anjing!?

Tanya:
aku mau nanya kenapa kucing dan anjing berantem ?
gampang kan pertanyaanku…


Jawaban dari De La Vega :
karena udah kodratnya kali


Jawaban dari Frizky R :
krna di antara leluhur anjing dan kucing blm mnanda tangani prjanjian damai ………..


Jawaban dari dhaRmA :
karena kucing ma anjing, beda bapa


Jawaban dari Ratu A :
katany sih..

waktu dulu itu dihutan rimba ada rapat para hewan..karna unta belum datang anjing disuruh oleh singa utk memanggil unta

SINGA:”anjng tolong panggilkan unta”

ANJING:”tp saya tidak tau unta tuh yang mana”

SINGA:”saya kasih tau ciri2ny unta mempunyai punuk di punggungny”

anjing stelah mendengar perkataan singa langsung pergi dan mencari unta
karna anjing tidak tahu unta yang mana dia menyangka kucing adalah unta..
karna kucing kaget akhirny pungguny berdiri dan anjing mengira itu adalah punuk dan kucing adalah unta

anjing:”ayo cepetan singa dan yang lain sudah menunggu”

kucing:”iya baik…”

akhirny mreka lari dan sampai
di tempat rapat..

singa:”anjing mana untany?”

anjing:”ini untany”

semua terbahak2 termasuk kucing mendengar anjing bilang begitu..
dan anjign bingung

anjing:”apa salah saya?”

singa:”yang kamu bawa bukan unta tetapi kucing hahaha..”

sejak saat itu anjing pun kesal dengan kucing dan akhirny mereka musuhan sampai skarang


Jawaban dari Princess B :
beda jenis & takdir donkz


Jawaban dari me :
karena anjing klo barking bikin kuping sakit, makanya kucing sebel,
klo kucing nyakarnya bikin sakit, anjing juga sebel…

btw ga semuanya gtu ko di rumah opa gue piara anjing + kucing ga pernah berantem ^^


Jawaban dari Trisonoize :
karna kucing dan anjing beda kasta jadi mereka sll berantem,,,!


Jawaban dari YASMIN :
jangankan kucing sama anjing yg jelas ras mereka berbeda tidak berantem,sama sama manusianya susah untuk di ajak damai.


Jawaban dari Angga P :
kucing ga terima… karena kata anjing sering “dipake” ama manusia
contohnya : “dasar lu anjing….” “pa kabar Njing”

cuma contoh tidak bermaksud mengutarakannya kepada dipa..
hehe…


Jawaban dari DanP00llTour :
sama sama poenya taring


Jawaban dari aya :
karena anjing dan kucing suka beda prinsip.


Jawaban dari yuk_son_chul :
mungkin karena dia si kucing menganggep anjing itu musuh dan juga sebaliknya..
Kan 2-2nya sama2 hewan pemangsa dulu..
cuma anjing itu kan kalo berburu lebih berkelompok aja..

o ya..
kalo kucing sama anjing itu di jadiin satu dari kecil gpp koq..


Jawaban dari cute monster :
sama spt knp mertua dn menantu sering kali gak akuuur, ya khan? udah hukum alam kaleee yaaa 🙂


Jawaban dari ichi ichi kunn :
udah takdir kali!!!!


Jawaban dari RJ :
itu sudah dari sononya


Jawaban dari anak baru :
menurut sejarahnya

pada saat zaman nabi Nuh
saat mau terjadinya banjir maka seluruh hewan dikumpulkan pasang-pasangan didlm kapalnya
truz nabi Nuh berpesan
dalam perjalanan ini tidak ad yang boleh kawin
tapi kenyataannya anjing malah kawin dengan pasangannya
dan yg melihat kejadiannya itu adalah kucing
kemudian kucing melaporkan kejadian itu kepada nabi Nuh
lantas saja nabi Nuh marah besar kepada anjing
mulai saat itulah anjing dan kucing selalu bertengkar
karena anjing dendam kepada kucing yg telah melaporkannya kepada Nabi Nuh


Jawaban dari Ion I :
perasaan kucing ma anjing ga pernah kelahi,,
klw anak anjing ma kucing kelahi wajar aja,,,
namanya juga anak2


Jawaban dari Cendrawasih Panji :
anjing mau makan kucing,kucing mo makan tikus,ikus mau makan anjing mati, tapi anjing salah pengertian dg kucing,dikiranya kucing juga au makan anjing.trus keduanya bersaing untuk menjadi sahabat manusia yg terbaik


Jawaban dari sagitarius_boy :
g juga,kadang mereka malah bermain bersama,contohnya ada di rumah aq,aq punya 3 ekor kucing,2 ekor anjing,setiap hari mereka bermain,makan,tidur sama-sama.malah sekarang manusianya yg sering berantem.hanya gara-gara nasi satu piring masuk rumah sakit.betul g????????


Jawaban dari Subhi :
Karena kucing merupakan sole hunters, yang hidup di tempat yang berkarakter beda dengan anjing. hal itu pula yang menyebabkan perbedaan karakter, dan ini ada kaitannya dengan pola perebutan makanan yang diburu, karena mereka sama-sama omnivora, sama seperti kita yang juga kalau punya saingan pasti gak akur. tapi pada kasus jarang, anjing dan kucing bisa juga akur. makanya, manusia jangan kalah untuk selalu menjaga perdamaian.oke


Jawaban Terbaik “Kucing Dan Anjing!? ” dimiliki oleh IMAM kamandanu

karna tdk akur