Kucing Demam,lemas,tidur Terus,ga Mau Makan, Tolong Bantu?

Tanya: kucing betina saya 6 bulan (kucing kampung), kemarin sore masih mau makan tapi malamnya demam. Besoknya (hari ini) ga mau makan dan tidur terus, akhirnya siang tadi saya bawa ke dokter demamnya 40,1. Suaranya hampir habis, kayak orang kalo batuk, kemarin juga sempet batuk-batuk cuma sebentar dan ga sering. Matanya belekan, tidur terus, lemes dan ga mau makan. Tadi di dokter udah diinfus dan dikasih 3 suntikan, udah minum obat juga 2 kali tapi masih lemas. Dokternya ga bilang apa-apa juga,jadi saya pikir mungkin emang lagi ga enak badan aja, bukan penyakit serius.

Apa harus saya bawa ke dokter lagi? Kira-kira kenapa ya dia? Saya khawatir,kasian juga liatnya ga selincah biasanya.. Saya harus kasih apa/gimana caranya supaya ada makanan masuk?

P.S : Udah vaksin awal Januari kemarin


Jawaban dari Halim :
Kayaknya ketulangan mungkin,sudah coba susu dicampur air atau susu tok juga boleh


Jawaban dari Agus :
kasih makanan kucing yg aga lembek biar dia makan


Jawaban dari Fujaâ?¥ :
Coba kasih makanan basah Whiskas / Royal canin
Kasih nya sesuap dulu nanti nya dia gak mau
Trus kalo bisa masukin kandang trus kasih selimut / kain

Kalo demam nya gak turun turun coba bawa lagi ke dokter hewan
( ‘ w ‘ ) /


Jawaban Terbaik “Kucing Demam,lemas,tidur Terus,ga Mau Makan, Tolong Bantu? ” dimiliki oleh Amru

Coabakan cara tradisional, alami, tanpa efek samping:
Berikan kuning telor ayam kampung (mentah) dicampur sesendok madu.
Untuk memberikanya bisa pake spuit (alat suntik tanpa jarum), kasihkan sedikit-sedikit. Usahakan sehari bisa habis. Jika tidak habis buang sisanya, besoknya berikan lagi menu yang sama dan ulangi sampai seminggu.
Moga ucin jadi sembuh dan lebih sehat.