Kucing Di Taruh Di Ruangan,boleh Ga Ya?

Tanya: kucing q tu mau q taruh di ruangan kira2 luasnya 3×4,5m… kira2 kucingna betah ga ya?tapi di dalem ruangannya uda q kasih sarana yang lengkap,mulai dari tempat pupnya,makannya,mainannya,tempat tidurnya…semuanya lengkap!kira2 meongnya betah ga ya?TOLONG JAWAB,CEPAT……………..!!!!!!?


Jawaban dari chipmunk :
pasti betah.apalagi kalo mainannya banyak.tapi sering2 di tengokin.diajak main2 n bcanda ya,biar doi ga bete.


Jawaban dari sinto m :
pasti betah, kucing memang lebih suka ruangan yang terbuka dan luas dibandingkan kandang yang sempit, lagi pula kucing kl ditaruh di ruangan yang bs berinteraksi dengan majikannya dia pasti lebih cepet jinak dan lebih manja dibandingkan kl ditaruh di kandang. kl dikandang kucing cenderung membangun sikap defensif sm majikannya dan jadi lebih galak.makanya sering2lah main dengan kucing anda… semakin dia merasa nyaman semakin dia sayang sama anda


Jawaban dari Me Vana :
semoga aja betah. kasih AC juga sekalian… wkwkwkwkw


Jawaban dari ChiiTa :
Betah-betah aja deh kaeny,,tapi tergantung kucingny sih, hehe..
Apalagi kalo ada mainan, bola-bolaan ato benda kecil buat dia kejar-kejar.
Jangan lupa tempat dia ngasah kuku,,kalo ga’ ada, bisa-bisa dy nyakar-nyakar sembarangan ntar.


Jawaban dari Dwee :
betah..
palagi km bisa siapin tempat dugem..pke lampu kelap kelip music ajeb”,biar tu kucing tau rasanya dunia malam.palagi klo kucingnya cow truss km sediain kucing cew2 yg genit”.bisa striptease..besok” kucing km bakal nyembah” kmnya.
eh kucing cew kan dah gag pke apa”.


Jawaban dari eka :
kya nya sih betah…..
dia dirungan itu lama gak?
mungkin dia agak sedikit stres kali ya….. klo sendirian…
tapi kucing kan peliharaan yg males paling jga dia tiduran aja….


Jawaban dari Give me Some!!! :
hmm pasti betah lahhh..

Cm km jangan lupa untuk nengokkin dia ..

Kucing kan paling suka disayang”


Jawaban dari patz R :
kalo kt ak, kucingnya itu bakal seneng disediain fasilitas sebanyak itu, tp kucingnya itu jangan lupa dikeluarin juga. Kan bosen disono terus

Tar kalo ga dikeluarin, kucingnya jadi kurang pergaulan deh..
hhe…


Jawaban dari Absolute Loser :
Boleh aja, apalagi klo faslitas dah disediain di ruangan itu….. Pasti betah bgt deh sampe2 males buat keluar……


Jawaban dari Judge Scar :
betah. tapi jadi ga berguna. kayak kucing gue dong.. gwa liarin dari kecil. sekarang dia lawan 2 anjing aja kalah anjingnya tuh
wakakak


Jawaban dari ? :
Pagi ….Salam kenal … mau bagi info isi pulsa pribadi dan orang lain niy…moga bermanfaat ya…
Ngapain beli pulsa ke konter,kalau bisa isi pulsa sendiri dengan harga grosir?? Bisa juga ngisi sendiri, temen dan keluarga,serta nikmati keuntungannya, pendaftaran bebas & deposit terserah anda,udah bisa transaksi..buruan,… Ket lebih lanjut hub: 085645602800, 085230708600.
YM/email: [email protected]


Jawaban Terbaik “Kucing Di Taruh Di Ruangan,boleh Ga Ya? ” dimiliki oleh abc

BOLEH BANGET
klo fasilitasnya uda lengkap
si meong bakalan ga bosen
ga marah
tapi yang pasti
kasih sayangnya??
trus tempat buat garuk2 kukunya yang tajam2 itu..

kasih sayang jga harus diperhatikan.
tanpa kasih sayang
kalaupun mempunyai fasilitas yang lengkap
si kucing bakalan ngerasa ga diperhatikan

kucing jga mempunyai perasaan

semoga membantu^^