Kucing Divaksin Apa Perlu?

Tanya:
Gw punya kucing persia umur 2 bulan, apa memang wajib dvaksin? Klo gk dvaksin apa efek yg akan timbul? Soalny kucing kampung gk dvaksin kykny lempeng lempeng z tuh… Mohon …tampikan lainnya


Jawaban Terbaik “Kucing Divaksin Apa Perlu? ” dimiliki oleh â?¥ Jessy â?¥

Vaksinasi adalah memasukkan bibit penyakit yang mati atau dilemahkan kedalam tubuh hewan. Dengan harapan hewan akan kebal terhadap penyakit tersebut. Misalnya kucing persia anda diberikan vaksinasi parvovirus maka nantinya kucing persia anda tersebut akan kebal terhadap penyakit parvovirus.

Penyakit yang disebabkan oleh virus sampai saat ini belum ditemukan obat yang efektif. Sehingga vaksinasi adalah cara yang paling baik dan murah untuk mencegah penyakit virus, bahkan juga beberapa penyakit bakteri. Rabies, Rhinotracheitis, Panleucopenia & Calicivirus adalah penyakit virus utama pada kucing.

Efeknya akan kebal terhadap penyakit .Tapi efek sampingnya kucing kamu akan kesakitan di tempat yang disuntik vaksin,dan suhu badannya juga agak naik jadi susah di ajak main .

Mendingan boleh” ajah divaksin , karena mencegah penyakit” berbahaya,selain itu vaksin murah kok . Ingat,mencegah lebih baik daripada mengobati 🙂

Setelah di vaksin , Berikan kucing peri=sia anda istirahat yang cukup ya 🙂 . Semoga bermanfaat yah !