Duh Kenapa Sih Ini…….?

Tanya:
uda seminggu nih di kulit gw ada lingkaran merah, gatal n berair gitu..

gw curiga kyknya ketularan sesuatu dr kucing..

gimana solusinya..


Jawaban dari Santa Claus :
kalau dari kucing mungkin kutu….kasih minyak telon aj……….
mungkin juga cacar…


Jawaban dari wongdn :
kayaknya itu gatel2 biasa kaya tadi bilang cacar,. tap mungkin bukan karena kucing selama kucing yang lo peliara bersih, kalau nggak bersih yaaaa kmungkinan besar krena kucing,.. coba lo mnta anti biaotik wat alergi kulit,. kasih salep atau lapor aza ke dukun terdekat,….


Jawaban dari Puti :
hmm aku sih gatau pasti, biar lebih jelas meningan dateng aja ke dokter kulit, trs kucing kamu juga bawa ke dokter hewan.. biar sehat & selamat semuanya..


Jawaban Terbaik “Duh Kenapa Sih Ini…….? ” dimiliki oleh .

dari ciri2nya, kamu kena ringworm, jamur kucing

solusi,

1. yang cepat: pake salep decoderm3, dijual di apotik (dalam 3 hari udah ilang)

2. yang lama: mandi pakai dettol… (agak lama baru hilang)

kucingnya diolesin VCO biar jamurnya ilang n gk ketularan lagi..

dan yg paling penting biasakan selalu cuci tangan setelah memegang kucing..