Duuuuuuuuuh….. Please Help Me! Gimana Nih Kucing Kok Jadi Tambah Parah?

Tanya: aku sedih nih, cos kucing kampungku makin parah aja nih sementara di kotaku ga ada dokter hewan. kemaren lehernya luka (karena brantem kayanya) n udah aku kasih betadine. hari ini aku liat air atau apa gitu keluar sendiri dari kemaluannya sampe2 kakinya basah kuyup gitu . dia juga keliatan lemes, cos kemaren dia ga mw makan (mungkin tenggorokannnhya sakit). tapi tadi udah aku kasih susu n diminum sedikit. nah ini gimana caranya nyembuhin dia. aku kasihan banget, aku takut dia mati. please kasih saran donk buat yang tw. tipsnya yang simpel2 aja ya!


Jawaban dari niki pratiwi :
Kasian banget kucingnya.


Jawaban dari ATU-123 :
lhaahh…ini kucingnya cewek ya? gak hamil kan? kalo mslh luka yg di kemaluan kayaknya serius tuh, kalo g ada dokter hewan mending tanya dokter puskesmas aja, dgn tdk mengurangi rasa hormat ke dokter tentunya, mgkn aja beliau tau itu sakit apaan & pertolongannya mst gmn, coz kucingku dulu jg prnh gitu trs g ketolong krn g ketauan, kucingnya ngumpet d genteng…lha ini mumpung tau cepetan tanya dokter biasa aja dulu


Jawaban dari Yulicha Syahry :
Kalo bleh tw umur kucingnya brp,soalnya kalo kucing kamu udh tua bgt umurnya sekitar 8 thun itu udh mw mati,aq jg pernah ngalamin hal sperti itu kucing ku gk mw makan badannya lemes,dri mlutny keluar air liur,sampe 2 hari dia g mw makan trakhir dia wafat nyokap adik gw nangis….sungguh trharu melihat kucing kesayangan gw mati…kq gw jd malah cerita ya?


Jawaban dari Cuek Bgt :
Kasih miyak tanah biar luka,y cepat kering and jangan trlalu bnyak so,al nya itu panas,,,,


Jawaban dari Favinhe Rhay :
Hmmm…….apa di kota terdekat ada dokter hewan?jika ada periksakan saja kucingmu ke sana.


Jawaban dari Vangosh :
kamu pelihara kucing kampung ya pasti liar sifatnya….


Jawaban dari lili :
emank kamu daerah mana sih?ko ga ada petshop sama drh? di supermarket aja ada peralatan buat hewan.. susunya kamu kasih yang khusus kucing/hewan kan? bukan buat manusia? lihat di kaskus bagian forum, disitu ada khusus bagian pertanyaan tentang hewan2 mamalia yang sakit. bisa ditanya di situ, trus kalaupun misalnya di daerah kamu bener2 ga ada petshop, kamu bisa ko beli online di kaskus/toko bagus/online shop lainnya. udah dibersihin pake detol belum lukanya, di pertanyaan kamu yang sebelumnya, saya udah kasih tau tentang pertolongan pertama yang saya tau. udah di coba belum? logikanya klo lukanya dileher ga akan sampai ke kemaluan. kamu suka kasih makan tulang ikan ga? takutnya masalahnya di pencernaannya.. coba cekokin dia pake air campur madu (bisa pake bekas sunikan yang jarumnya udah dibuang,atau suapin pake sedotan/sendok)


Jawaban dari ? :
di kasih odol, biar gak kerasa sakit….
coba tanya di mbah google, buka situs2 yang berkaitan…..
thx…


Jawaban Terbaik “Duuuuuuuuuh….. Please Help Me! Gimana Nih Kucing Kok Jadi Tambah Parah? ” dimiliki oleh gag paKe nama “chu”

Gak perlu terlalu kuatir, kucing punya air liur yang bisa cepat menyembuhkan luka, kucing saya kemarin juga baru saja terluka karena berkelahi, tapi sembuh dengan sendirinya.
Yang pasti harus sabar, kalau dia gak mau makan makanan biasanya, coba kamu kasi makanan yang lain, tulang, wet food, atau dry food yang banyak dijual, coba dulu tanpa nasi, yang pasti perutnya terisi dulu. Kalau luka nya gak terlalu dalam (hanya sebatas bulu dan kulit berdarah) insyaallah bisa sembuh dengan sendirinya. Dalam waktu satu bulan kucing saya sudah tumbuh bulu dengan sendirinya kok.