Eh Gue Mau Nanya Jawab Ye?

Tanya:
bener gak klw sering deket ma bulu kucing cewek bs gak hamil / mandul gitu lokh?/???????????????????/


Jawaban dari Mr. Killer :
Kata mami ku sih iya….
katanya bulunya yang membuat begitu….!!!
kalo kamu pakai masker sih mungkin lebih aman…
supaya bulunya ntu ga’ masuk kemulut atau terhirup lewat hidung kamu…..


Jawaban dari Nha-Nha!! :
Iya,,, nanti bisa kena toksoplasma…


Jawaban dari hinata syahlal imut :
awwwwwuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu…
(gak tau lahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh…


Jawaban dari Riana :
Ga gitU jg kali .. .b0leh dket ma kucing ,tp jgn trlalu dket smpe b02 breng or d cium2in .. Kalo kucing brsih mah gpp .. Nah ,klo kucing k0t0r ,kumanny byk bgt !
Prlu d hndari tp g usah smpe parn0 lh .


Jawaban dari Simbara :
Sebenarnya ya cewek dekat sama kucing bisa gak hamil itu tergantung juga sih.

Kalau orangnya sehat dan tidak alergi terhadap bulu kucing itu tidak ada masalah.

Tetapi orang/anak-anak yang mengidap penyakit asma memang benar tidak boleh dekat sama kucing, karena mereka sangat alergi terhadap bulu kucing dan debu.

Bahkan Wanita hamil selalu dianjurkan dokter kandungan supaya tidak memelihara kucing, untuk menghindari gangguan terhadap janin yang dikandung.

Sebab tidak jarang keguguran kandungan disebabkan oleh virus tokshowplasma atau virus yang terdiri dari bakteri berasal dari kotoran burung atau ternak yang sudah kering dan diterbangkan oleh angin, sehingga pada saat bernafas maka virusnya ikut masuk. Atau juga virusnya nempel pada makanan/jajanan pinggir jalan dan secara langsung ikut dimakan oleh para wanita hamil.

Kalau soal dapat menyebabkan mandul akibat bulu kucing itu harus dibuktikan dulu lewat penelitian dokter, jadi kita jangan terlalu cepat memponis segala sesuatu tanpa ada dasarnya.


Jawaban dari Meycute :
emang sebagian besar kemandulan terjadi karena suatu virus, nah penyebab virus itu terjadi karena ada perantaranya yaitu kucing si meong… binatang lucu tapi sedikit berbahaya ya, karena bulu nya mengandung virus tersebut, yang udah terhirup oleh manusia, kenapa harus cewe karena hormon kita yang sebagian besar banyak rentan terhadap penyakit. Makanya kenapa fisik cowo lebih tahan lama dibanding cewe. Kalo bisa sih bersihkan semua bulu yang menempel di dalam rumah.

Cheers


Jawaban dari nuya-nuya :
yang bikin cewek gak bisa hamil tu:
1. tidak berhubungan seksual dg cwok (maaf yah klo agak vulgar)
2. Mandul karena keturunan
3. Penyakit yang berisiko pada kematian jika cewk tersebut hamil.
4. Virus

jadi menurutku. penyebab cewek gak bisa hamil bukan bulu kucing deh…:). Tapi virus yang ada di (kotoran) kucing


Jawaban dari Gie :
orang-orang disekitarku bilang begitu, tapi saudaraku cewek cukup sering main ama kucing dari sejak dia kecil, dia masih bisa punya anak tuh…

nah klo pendapatku.. semua hal tuh ga boleh berlebihan..
boleh deket ama kucing asal tidak berlebihan, misalanya:
dijilat, dicium, dll..
kalau tidur ama kucing, biasakan dia tidur tidak dekat dengan kepala kita, tapi dekat kaki kita……

-Gie-


Jawaban dari Lee :
Bener. Tp bkn maksud sy menakut2ti seh…Soalnya gw pernah baca artikel yg judulnya kucing bisa bikin mandul. Ini sedikit kutipannya : secara langsung, kucing tdk akan menyebabkan mandul atau infertilitas, baik pd pria atau wanita. Namun secara tdk langsung, kucing merupakan salah satu host dr parasit yg disebut dgn Toxoplasma. Parasit toxoplasma hidup dan dan berkembangbiak dlm tubuh kucing, kita akan sering terkena paparan toxoplasma tsb. dan akan meningkatkan resiko tertular atau terinfeksi. Apabila kita sdh tertular, tdk akan ada keluhan yg dirasakan. Namun infeksi ini akan terasa pd saat hamil nantinya. Ada beberapa hal yg mungkin terjadi, misalnya kejadian abortus berulang, pd saat hamil akan terus-menerus keguguran. Selain itu mungkin jg terjadi kecacatan pd janin yg dikandung.
Jadi saran sy, sebaiknya jgn terlalu dekat dgn kucing untuk mengurangi resiko tersebut.


Jawaban dari ManUsia BerGitar :
masa bisa gitu,,,
kl mnurut gw gk mungki ahh,lagian
lucu juga,jd kl cw gk mau hamil jd hrs deket bulu kucing ya,he,,he,,he,,
ya udah lu coba aj segera dengan tetangga lu mungkin,,,


Jawaban Terbaik “Eh Gue Mau Nanya Jawab Ye? ” dimiliki oleh Master Q

Baiknya sih tanya ke ahlinya.

coba nih ke sini :