Tanya: kucing kan termasuk piaraan favorit, pasti ada sebutanya.


Jawaban dari 'L : kucing ngak seru..kgk bisa jaga rumah...sebutan kucing = pajangan manusia..hehe


Jawaban dari Rivelino S : Hmmph... menurut saya kucing adalah hewan piaraan yang paling istimewa , kurang setia .
tapi jangan terkejut . pada zaman dahulu manusia di jadikan budak kecilnya kucing...


Jawaban dari nasgorkambing : Dalam sejarah, bangsa2 kuno menganggap kucing sebagai titisan dewa. Di Mesir kucing dianggap dewi kesuburan, sehingga kucing dicitrakan sebagai simbol wanita baik sejak jaman mitologi kuno hingga dalam budaya pop.
Kucing juga dianggap misterius karena sikapnya yang anteng, relatif diam, sehingga ada anggapan,"Kalaupun kucing bisa bicara, ia tak akan bicara," dan "Kalau binatang dapat bicara, maka anjing akan menjadi tukang omong yang banyak bual. Sementara kucing menjadi makhluk anggun yang sangat memilih kata2."
Sikap 'ningrat' kucing juga ditunjukkan oleh ungkapan Winston Churchill, "Saya suka babi. Anjing menghamba pada kita, kucing meremehkan kita. Sedangkan babi menganggap kita setara." Ada juga kalimat dari Mark Twain,"Diantara ciptaan Tuhan, ada satu yang tidak dapat dijadikan budak, yaitu Kucing"


Jawaban dari cHimMe : eh..
kuCing Tuwh...
kSayangan RosuL tAu....


Jawaban dari lidya : klu g sih, kucing tu da kyk sohib g...
kucing g ama anjg g sama aja...
sohib yg plg ok...


Jawaban dari Ming : kucing itu pemalas... manja.. aku ga suka... ga bisa diajak maen kayak anjing.


Jawaban dari Ghodib G : anjing adalah hewan paling setia no 2 setelah kuda. menurut gw, kalo kucing kg setia soalnya dikasih makan sama orang lain langsung pindah majikan, pyaah..


Jawaban dari Ardiansyah A : Anjing sahabat manusia karena perilakunya yang ramah dan berteman serta melindungi pemiliknya dari ancaman [-_-]

Sedangkan kucing menurut saya merupakan sahabat manusia juga karena dy membantu manusia untuk membasmi tikus dan sikap serta perilakunya juga ramah , juga dengan nilai tambah bahwa kucing jauh lebih manis daripada anjing


Jawaban dari " G " : klo anjing sahabat manusia , berarti
kucing temen manusia.
kan sahabat ama temen pengertiannya ama!






mksh 2 poinnya


Jawaban dari Dora Chan... : Berarti kucing sahabat manusia yang lebih kecil... Klo cuma anjing ga adil..


Jawaban dari RJ : pelindung manusia dari serangan tikus


Jawaban dari shinarluv_zlazer : Mmh... apa ya...?? Gak ada sebutan resmi sih.. Tapi buatku,kucing itu sobat kecil aku... He.. He..


Jawaban dari QiQi : Kucing itu majikan manusia.
Kalo anjing kan tetep setia sama pemilik,
Kalo kucing setianyha sama makanan..
Jadi pemilik harus sedia makanan yang pas buat dia setiap hari, kalo ga, ntar si kucing nemu org laen yang ngasih makanan lbh oke ya dia pindah donk... kita dipecat dan dia pindah ke rumah laen. LOL


Jawaban dari sendhy d : mungkin disebut sebagai binatangnya umat nabi muhammad saw, karena kucing merupakan binatang kesayangan beliau...maybe..


Jawaban dari Shierin : Dlu kucing disebut sebagai penyihir, karena sering keluar pada malam hari dan berkeliaran. Tapi lama kelamaan kucing disebut sebagai sahabat manusia. Klo sekarang mah, kaya nya maling ikan, ato maling makanan. Emg bener kan?? Hehehe..


Jawaban dari Orenev Xilef : pemanis rumah manusia!!


Jawaban dari Yohanes C : Kucing termasuk hewan yang pintar mencari perhatian dari tuannya untuk dimanjakan


Jawaban Terbaik "Eh, Kalau Anjing Di Sebut Sahabat Manusia, Kucing Di Sebut Apa Ya? " dimiliki oleh September


Kucing itu kesayangan manusia.. Hidupnya seperti tuan putri, yang dimanja, disayang, selalu minta dibelai, sedangkan dia tidak bisa benar-benar setia dan melindungi manusia seperti anjing..

Tapi kucing memang makhluk kesayangan rasul.. Lucu dan cantik, sayang sekali kenapa banyak juga orang yang tega terhadap makhluk Tuhan yang satu ini?

Eh, Kalau Anjing Di Sebut Sahabat Manusia, Kucing Di Sebut Apa Ya?