Eh..kucing Saya Kenapaa?

Tanya:
kucing saya kok aneh ya?
sama ayam kurang seneng, tapi sama ikan seneng banget..
dikasi tulang ayam ga dimakan, kalo tulang ikan dimakan kok
kenapa ya??


Jawaban dari Kari :
kucing kan emang suka ikan !!,


Jawaban dari Maria Kiehl :
ya karena seleranya ama ikan, ikan mntah msih berenang aja di incer kan? apalagi mateng. nah kalo ayam, ayam berjalan kucing biasanya takutkan,,,


Jawaban dari Ahmad :
sama kyk kucingku


Jawaban dari Rodjack :
secara ikan lebih gurih daripada ayam
tulang ikan juga lebih empuk daripada tulang ayam, dan tulang ikan lebih kecil.

kucing saya juga lho.
kayaknya ayam sekarang dicampur sama obat²an semasa hidup sehingga dagingnya tidak disukai kucing, dan lagi daging ikan laut lebih asin n bergizi


Jawaban dari ? :
tanya aja sama kucingnya, mba bro..
ckck, kucing tetangga gue juga sombong kaya gitu tuh..
:))


Jawaban dari Nadhira :
Waduh mba kok kucingnya di kasih tulang. Jangan pelitpelit mba sama hewan peliharaan. Ikan cenderung mengeluarkan bau yang lebih menyengat dibandingkan ayam. Jadi wajar saja kalau kucing lebih menyukai ikan di banding ayam. Tapi ingat, ikan yang di berikan juga tidak bisa sembarangan. Berikan ikan tuna atau salmon segar. Semoga bermanfaat 🙂


Jawaban dari Wawashahab :
setiap kucing itu berbeda-beda
ada yg suka ini ada yg suka itu
wajar kok kalo kucing gak suka ayam dibandingin ikan
mungkin karena struktur daging ayam yg tidak sesuai untuk sikucing
bisa juga dikonsultasikan kedokter hewan

semoga bermanfaat 🙂


Jawaban dari Fitria :
Itu mungkin emang kesukaan kucing kamu, itu wajar kok.
Tapi kalau boleh aku saranin, kamu jangan kasih kucing kamu tulang baik ayam atau ikan. karna mulut kucing tidak di desain untuk mengunyah tulang, sehingga tulang tidak akan hancur total dan hanya menjadi serpihan kecil dan serpihan itu akan merobek lambung dan usus kucing. jadi kalau bisa beri kucing dagingnya saja tanpa tulang dan tanpa nasi


Jawaban Terbaik “Eh..kucing Saya Kenapaa? ” dimiliki oleh Leni ì??ì?ì??í?°

kucing kan emang lebih suka ikan daripada ayam, beda sama anjing yang lebih suka ayam dan gak doyan ikan.