Emang Biasanya Klo Abis Lahiran Bulu Kucing Bisa Rontok Ya?

Tanya:
gw punya kucing anggora, dia baru ngelahirin, terus bulunya pada rontok gitu, itu biasanya ato penyakit kucing?? tolong informasinya ya..?? thanks.

__prass___


Jawaban dari Alinda S :
menurutku sih nggak kalau kucingnya udah dewasa itu baru rontok bulunya.


Jawaban dari YaMaZaKi TaNpoPo :
kucing gw kaga..
(kucing kampung sih.. jadi klo bulunya rontok pun kaga keliatan. heheheee)

lihat perkembangannya aja
klo emank rontokny semakin parah tanya ke vet aja…

klo emank lama2 udh kaga rontok lagi, mungkin cuma sekedar alergi aja..


Jawaban dari Siluman_Kucing :
mgkn kucing kamu stress krn baru ngelahirin….
setau saia sih kucing melahirkan bulunya ga rontok,
tp kucing yg stress emang biasanya bulunya rontok….


Jawaban dari shaggy dog :
setau gw, bulu kucing tu bisa rontok karena kebanyakan dikasih makanan asin. kalo rontok karena abis lahiran sieh gw lum pernah liat.


Jawaban Terbaik “Emang Biasanya Klo Abis Lahiran Bulu Kucing Bisa Rontok Ya? ” dimiliki oleh DHIKA SARI K

bulu kucing rontok sehabis melahirkan adalah hal yg wajar.memang kucing persia seperti itu
setelah 3 bulan biasanya akan kembali seperti semula