Advertisements

Tanya: Saudara sepupu q poenya kucing yg dia temuin tp kt org2 klo melihara kucing yang gak kt rawat dari kecil tu tinggal brng ktnya gak akan berlangsung lama apa bener nich ?bwt kkkoecing ...tampikan lainnya


Jawaban dari fca : hey lam kenal nih..

nggak jg koq........

emank klo dr kecil kta bkal lbih memahami si kucing....

tapi yang paling penting kan cara kita ngerawatx!!

kalau kita ngerawatnya dengan baik dan sayang mereka...

biasanya mereka juga bakal awet dan betah sama kita^^


Jawaban dari bunga esri : blum tentu....kucing yang qt rawat dr kcl pun terkdg prgi dgn sendirinya. kucing emg lbh suka bebas.


Jawaban dari hanya-fikri-saja : Gw ada kok kucing
dua kali nemu

yg pertama cewek. dari umur 3 bulanan ampe dia bisa mbrojolin anak gto. Anaknya 4, yg 1 mati. truz karena pusing nguruz yg 1 kasin k tetangga(pernah wa temuin ama kucingku lage, eh malah nggerem2 gtu). yang 2 thuh wkt gede mati, oia ibunya dibalikin lage ke kntor papaku wkt anak2ny ud agak gedean.

Yg kedua bener2 nemu d jalan. masi ada ni. tapi nakal bgt. cowok. suka ngejar n nggigit2 gto. Dari kecil juga.

Jadi kalo kata2 org itu y g tau d bener ato ga. oia. kucingnya yg dtemuin tu uda gede bgt ya?Uda bisa kawin?yah, diakan uda punya daerah sendiri.


Jawaban dari rustandi gallery : salam kenal,
nggak juga ah kata siapa, jgn salah kucing juga punya suatu rasa yg membedakan kita sebagai pemiliknya dgn orang lain yg bukan pemiliknya.Jadi, kalo kita rawat tuh kucing dgn perasaan kasih sayang dan cinta (wuuuu, lebay!!! nggak kok serius nih) dg sepenuhnya kucing itu pasti nggak mau ninggalin kita sbg pemiliknya.jadi,rawatlah kucing tsb dgn perasaan,OK.


Jawaban dari CAT : kalo masalah itu...gampang ajah...kalo kamu mau melihara dia sepenuh hati....ya kamu pelihara aja...
dan kalo kamu pingin mencuri hati si kucing itu agar tetap tinggal bersama kamu...gampang aja...
1.tinggal kasih makan ajah tuh kucing
2.kalau kamu belai2 dia, jangan terlalu ditekan...soalnya semua kucing gak suka kalo di belai terlalu di tekan....walaupun kucing itu suka bgt sama belaian...
3.kalo kamu lagi main main bareng dia.....trus dia mau pergi ke mana....gitu...jangan kamu larang...si kucing nanti merasa terkekang sama kamu...dan akhirnya dia pergi deh...gak mau sama kamu lagi..

yah,.....gtu aja deh tips ku untuk kamu....
GOOD LUCK YAH

(jgn didengerin kata org2 itu....gak bener sama sekali....kalo kamu sepenuh hati pingin punya tuh kucing,,,,,pasti dia mau sama kamu....jadi....gak usah dengerin kata kata orang yang ngacok itu...hehe)


Jawaban dari Siluman_Kucing : ga jg...
nyatanya saia pernah punya kucing yg saia rawat setelah besar (2 tahun), tapi awet2 aj tuh...
malahan dia matinya d rumah saia....
hiks...
sekarang jg selain 2 kucing persia kecil yg saia rawat ada jg seekor blasteran kampung-bengal yg saia rawat setelah besar (2,5 tahun)...
sudah d rumah saia sejak 1 thn...
insyaallah bisa awet juga y...


Jawaban Terbaik "Emang Klo Kucing Yg Gak Kt Rawat Dr Kecil Tu Tinggal Bareng Ktx Gak Lama Pho? ? " dimiliki oleh vymooxa

Hmm,gak semua bener. Kucing yg tinggal dr bayi aja malah suka keliaran,malah gak balik lg ke rumah. Tergantung perawatan kita aja. Kucing mencari tempat yg the best,suka pilih2,manja.

Kl kta melihara kucing gak dr kecil.
Tiba2 dy dtang k rmh kt,kemungkinan lagi cari2 wadah yg terbaik,atw tempat asalnya dy gak betah/puas. Jd kl pengen mengaet tu kucing,baik2in aja awalnya. Otomatis dy lbh memilih majikan barunya.

Kl yg dr kecil. Lama2 dy akn bosan sendiri n mau jalan2,kali aja ada majikan yg lbh baik.

Jd lbh mudah buat cari kucing drpada meliharanya utk tetap tinggal.
Kucing rumah sakit aja, q ta2p matanya,pasti langsung lu2h n mau dimanja. Semua trgantung perawatan kt.

Emang Klo Kucing Yg Gak Kt Rawat Dr Kecil Tu Tinggal Bareng Ktx Gak Lama Pho? ?
Advertisements