34 Fakta Mencengangkan Dari Kucing

Kucing binatang yang lucu dan imut, namun tahukan ada banyak fakta mencengangkan. Beriktu adalah 34 fakta yang kucing.web.id berhasil kumpulkan. Jangan sungkan-sungkan ya berkata WOW saat membaca artikel ini.

1. Kucing putih cenderung mengalami ketulian. Tidak semuanya memang, tetapi menurut Universitas Cornelll, sekitar 65 sampai 85 persen kucing putih yang memiliki warna mata biru mengalami gangguan pendengaran.

2. Jika kau hidup sendiri dengan kucingmu, berhati-hatilah – jika kamu mati di rumah sendiri, kemungkinan kucing akan memakan jasadmu. Menurut Judy Melinek dalam bukunya Working Stiff.

 

3. Kucing dosmetik terbesar adalah Maine Coon bernama Stwie. Yang memiliki panjang 48.5 inchi.

4. Ada kucing yang dapat memprediksi kematian lebih dari 25 pasien. Dia hidup di rumah sakit di Pulau Rhode. Kucing ini bernama Oscar, dia cenderung memperlihatkan perhatian lebih kepada orang-orang yangg akan meninggal. Bahkan ada basis ilmiah akan kejadian ini, tampaknya tubuh yang akan meninggal memberikan aroma khusus yang bisa dicium oleh kucing.

5. Adalah terlarang untuk membunuh kucing pada peradaban kuno mesir. Sejarawan bernama Herodous mengklaim bahwa bangsa persia membawa banyak kucing dalam medan tempur melawan mesir. Penduduk mesir saat itu menyerah daripada harus mengambil resiko membunuh kucing.

6. Orang-orang pada mesir kuno juga melakukan masa berkabung dalam waktu lama dan intense. Saat salah satu dari kucing mereka mati.

7. Manusia tidur sekitar 30 % dari masa hidupnya. Sedangkan kucing sekitar 70 %.

8. Kucing tertua adalah Creme Puff yang hidup sampai 38 tahun.

9. Tahun 1837, Belgia memperkejakan 37 kucing sebagai tukang pos. Dan tentu saja itu sama sekali tidak berhasil.

10. Presiden Amerika Serikat Abraham Lincoln mencintai kucing setengah mati hingga membiarkan mereka makan pada meja makan.

11. Ada kucing bernama Stubbs yang menjadi wali kota di Talkeetna, Alaskan selama dua puluh tahun.

12. Mereka mencakar dan menggores untuk menandari bahwa itu adalah wilayah mereka.

13. Pernah melihat kucing berjalan sekitar littler box setelah buang kotoran. Itu karena mereka secara insting ingin membingungkan binatang predator yang mencium kotorannya.

14. Kucing-kucing memiliki pendengaran yang hebat. Itu karena mereka memiliki 32 otot berbeda dalam telinga mereka. Yang mana membantu mereka mengindetifikasi asal suara.

15. Ada kucing yang memiliki gelar Master. Namanya Colby Nolan, Dia diberikan gelar MBA setelah Universitas mengklaim di amemiliki skor 3.5 GPA.

16. Kucing mendengung biasanya saat mereka sedang gembira atau sinyal untuk stres dan ketakutan. Teteapi hal kerennya adalah mereka melakukan itu mungkin untuk membantu memulihkan kembali tulang-tulang mereka. Frequensi dari mendengung 26 Hertz, tampaknya dapat membantu menstimulasi pemulihan tulang yang rentan dan lemah.

17. Sampai saat ini tidak ada yang tahu bagaimana kucing mendengung. Peneliti tahu itu melibatkan Larynx dan otot-otot diafragma tetapi mereka sama sekali tidak tahu bagaimana otot-otot itu bekerjasama membantu sensasi itu.

18. Pernah merasa kucing menghindarimu dengan sengaja. Penelitian dari jepang menemukan bahwa kucing mampu mengenali suara dari pemiliknya, mereka hanya secara aktif tidak mengindahkan apa yang dikatan si pemilik.

19. Kucing tidak bisa mencicip hal manis karena memang tidak memili reseptor di mulutnya.

20. Pemilik kucing tampaknya memiliki 40 persen lebih kecil kemungkinan untuk menderita penyakit jantung. Dan sekitar 30 persen lebih kecil terkena stroke. Tapi ini kemungkinan.

21. Rata-rata kucing rumahan dapat ditemukan asal-usulnya di timur tengah. Pada penelitian tahun 2017, Peneliti menemukan kandang kucing yang berbagi kebanyakan dari DNA mereka dengan kucing liar yang ditemukan di Bahrain, Saudi Arabiaa, United Arab Emirates.

22. Kucing calico bisanya hampir perempuan.

23. Kucing oranye biasanya jantan.

24. Kebanyakan kucing perempuan pengguna tangan kanan sedangkan pria tangan kiri. Maksud saya kaki.

 

25. Ada kucing bernama “Unsinkable Sam” menaiki 3 kapal berbeda yang tenggelam selama WWII dan berhasil selamat dari 3 malapetaka itu. Kucing itu sebenarnya awalnya berada di pihak jerman tapi karena peristiwa itu berada di pihak inggirs akhirnya.

26. Setiap bantalan kucing unik seperti sidik jari manusia.

27. Kucing menghabiskan setengah dari waktu non-tidurnya untuk merawat diri sendiri.

28. Sebuah museum di St. Petersbur. Russia mempekerjakan 70 kucing liar untuk mengontrol populasi tikus dan mencegah mereka menggigit karya seni.

29. Kucing sebenarnya sangat loyal. Seorang kucing bernama Toldo menjadi terkenal karena di desa Montagnana di Itali dia mengunjungi makam pemiliknya setiap hari dalam setahun setelah pemiliknya mati.

30. Saat kucing benar-benar butuh perhatian dari kita. Mereka akan mendengung yang menyerupai bayi menangis.

31. Seekor kucing betina dapat melahirkan sampai 100 dalam hidupnya.

32. Karena televisi dan film banyak yang mengangap kucing hitam adalah pertanda nasib sial. Namun ada masa dimana mereka adalah pertanda nasib mujur di Inggris, Ireland dan beberapa bagian asia.


33. Kucing bertanggung jawab langkanya 33 spesies binatang. Dan mereka membunuh 2.4 juta burung setiap tahun.

34. Anjing mungkin biasanya loyal dan manis. Tetapi FAKTANYA kucing sebenarnya lebih pintar karena peneliti berteori mereka cuek dan tidak peduli apa yang manusia katakan.

Itu saja daftar 34 fakta mengejutkan dan mencengangkan tentang kucing yang kemungkinan besar orang tidak tahu. Kamu sendiri mana fakta yang membuat kamu berkata WOW.