Friends, Tentang Dan Kucing Dan Anjing Nih !!?

Tanya: rencananya aku mau beli anak kucing,
1. harga anaknya berapa ya ? (persia dan angora)
2. kucing kalau gak di vaksin berbahaya untuk kita dan dia gak si ?
kan banyak kucing kampung di jalanan yang gak dirawat tapi dia tetap hidup dan gak rabies
3. harga anak anjing dalmatian berapa ya ?


Jawaban Terbaik “Friends, Tentang Dan Kucing Dan Anjing Nih !!? ” dimiliki oleh – – aozora – –

waah.. sama nih, aku jg baru aja mau beli anak kucing.. kmrn udh cek harganya ke petshop2 terdekat 🙂

1. persia kitten harganya sekitar 900rb – 1,25 juta.. Tp itu jg bukan persia pesek asli, udh mix sm jenis lain.. Ada jg yang 1,25jt smpai 1,5jt, itu mix jg tp lebih lucu2 dibanding yg 900rb – 1,25 jt.. Bulunya lbh tebel dan lebih bule tampangnya 😀
Kalo yg asli harganya mahal bgt.. 2,75 jt smpai 3,5 jt.. Tp kalo aku sih rencananya mau beli yg 1,5 jt, biar ga nanggung,hehehe
2. aku pengalaman dulu melihara kucing.. kalo kucing kampung sih gapapa ga divaksin, soalnya emg dr lahir antibodinya disusun utk mnghadapi dunia luar.. kalo persia ras asli mnding vaksin aja deh, bahaya soalnya, antibodinya lemah, krn dia kucing rumahan.. kalo pengaruh ke kita sih ga bahaya jg sih.. soalnya penyakit dr kucing yg bs nular ke manusia cm toxoplasma doang (dr kotorannya).. kalo penyakit yg lain sih ngga nular.. kalo mau kucing yg agak kuat antibodinya, beli yg mix aja..
3. tmn aku punya, tp jenisnya bkn anjing dalmatian asli, krn mahal.. jenisnya yg mix sm anjing lokal.. kalo yg mix dan belinya di emper gt (ga da sertifikatnya) harganya 500rb, bs ditawar lagi! :D..
kalo beli di petshop, waah jgn hrp dpt murah.. harganya kisaran 1,5 juta-an.. tp ada sertifikatnya sih 🙂