HEBOH! Gambar kucing yang besar, palsu atau tidak!

Tunggu dulu Gambat kucing besar! Di internet banyak  hoax-hoax yang beredar. Soal bill gates yang akan membagikan kekayaannya lah, atau membuka email dapat virus, manusia belum pernah kebulan lah. Nah sekarang ada juga lho hoax tentang pecinta kucing. Yaitu gambar kucing besar. Seperti yang bisa anda lihat dibawah ini. Anda sekarang sedang melihat sebuah gambar kucing besar yang sedang diangkat oleh seorang wanita. Lucu nggak sih. Gambar lucu kucing ini memang benar-benar lucu kan.
Gambar kucing besar

Gambar kucing besar

Jika di lihat sekilas dari gambar kucing diatas. Memang terlihat kucing itu asli. Gambar lucu kucing ini kelihatan sekali bahwa kucingnya meronta-ronta akan jatuh. Kayak siapa hayoo... Tentu gambar kucing diatas bukanlah gambar anak kucing. Mungkin kucing betina. hehe munkin kita juga butuh bantuan dari seorang Roy Suryo apakah itu gambar kucing asli atau tidak Dulu di internet juga dihebohkan oleh gambar kucing. Saking hebohnya banyak yang memberitakannya dimana-mana. Bahkan sampai detik ini juga masih diberitakan (Buktinya saya buktikkan di blog ini). Inilah gambar kucing yang 100% adalah hoax :
gambar kucing palsu dan gambar lucu kucing

gambar kucing palsu dan gambar lucu kucing

Incoming search terms for the article:

Kucing, gambar kucing, kucing lucu, gambar kucing lucu, gambar, gambar-gambar lucu, kucing besar, gambar kucing anggora, foto kucing, gambar lucu

103 Thoughts on “HEBOH! Gambar kucing yang besar, palsu atau tidak!

  1. itu kucing/kambing? makan nya berapa banyak sih?

  2. mawar on March 29, 2012 at 9:24 am said:

    wow…! kucingnya dasyat
    gede amet…!!! wow wow wow!!!

  3. desmeri heppy on June 29, 2012 at 3:35 am said:

    pingin pelihara kucing yang besar

  4. Hi, all is going sound here and ofcourse every one is sharing information, that’s actually fine, keep up writing.

  5. Hi there to every , as I am truly keen of reading this weblog’s post to be updated regularly. It includes pleasant stuff.

  6. Z_FaRied on July 30, 2012 at 9:12 pm said:

    Agak aneh sih..
    Masa si cewe ngga ada expresi keberatan beban sama sekali dg menggendong kucing segede itu..?
    Seolah kayak nggendong bantal 500gram aja..?
    Tuh dua duanya HOAX

  7. Tu bneran gk sh, msa kucing se gde itu…

  8. Hello my friend! I wish to say that this post is amazing, great written and include almost all
    important infos. I’d like to look more posts like
    this .

Comment navigation

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Post Navigation