Gimana Cara Kucing Bisa Nurut Ya? Aq Baru Saja Mengadopsi Kucing Sekitar 3 Bulanan .?

Tanya:
gimana cara kucing bisa nurut ya? aq baru saja mengadopsi kucing sekitar 3 bulanan,tapi kok dia susah beradaptasi,pas aq pegang pengen lepas terus.bantuin dunk


Jawaban dari Desuke :
Kalau aq sih byasanya gangguin kucingku spy dy gigit tgnku…

Mmg agk sakit tp, nanti makin lama dy jadi hapal bau kita sehingga dy mau dielus ma kt…

Kan ada pepatah…

Bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian

(ini bener ampuh lho..!)


Jawaban dari 4lx jelex :
kamu rajin-rajin aja ngasih dia makan tiap hari, dielus. lama2 dia jadi nurut tuh


Jawaban dari Lady Goonerette :
sebaiknya anda membiarkan kucing anda untuk beradaptasi dulu dengan rumah anda. jangan biarkan dia keluar. (biasanya dia akan mencari tempat-tempat sempit, gelap, atau sudut ruangan). karena bisa saja dia akan kabur. ajak dia bermain2. dan biasakan mengelusnya dibagian lehernya. agar dia bisa tenang.rata-rata, kucing akan merespon jika dipanggil dengan mendecakkan lidah.dan memanggil “puss…”.
kenali tanda-tandanya jika ingin (maaf) pup. klo anda sudah tau, bawa dia segera ke tempat berpasir (tanah) agar dia bisa belajar untuk terbiasa pup disitu.
kenali juga tanda-tandanya jika lapar.
sebaiknya anda sisihkan waktu yang banyak agar kucing anda bisa mengenali anda sebagai temannya.


Jawaban dari AA JAYA :
kucing adalah binatang yang malu-malu dan senang dimanja.
beri dia makan melalui tangan anda, lakukan hal tersebut setiap hari dan lihat perubahan yang akan terjadi


Jawaban dari dim-dim :
menurut pengalamann saya,kucing perlu proses kebetahan apa lagi dia belum mengtahui siapa pemilik barunya mungkin dengan pengnalan terlebih dahulu pada kucing ,mkanan juga mempengaruhi anda harus menyayangi kucing saperti anda menyayang diri sendiri key selamat mencoba!


Jawaban dari wiseman :
tuh kucing harus tau siapa yang jadi majikannya, yang merawatnya, memberinya makanan jadi diusahakan sesering mungkin ketemu ma tuh kucing


Jawaban dari Sarah_babeuv :
qlo kucingnya masih kecil mank gitu
qm rajin aja ngelus-ngelus rambutnya, n rajin ngasih dia makan!!
aku da cara sich, tapi g tau ini akurat atw faktor kebetulan:
biasanya qlo ada kucing baru aku ngasih dia makan n dimakannya aku kasih air liur ku, eh seminggu kemudian meong ku nempel ma aku terus


Jawaban dari lukman :
dengan cara selalu merawat,
mengajak tidur bareng


Jawaban dari nabila :
kalo aq sih punya kucing yg diambil dr umur 1 bulan jd,gampang dilatih.kalo ky km sih ajakin main dgn benda bergerak,sering2 dielus diperhtiin mkn&mnm nya,sering2 dipanggil namanya,lama2 juga nurut.


Jawaban Terbaik “Gimana Cara Kucing Bisa Nurut Ya? Aq Baru Saja Mengadopsi Kucing Sekitar 3 Bulanan .? ” dimiliki oleh Siluman_Kucing

jgn dpaksa,,,
pelan2 aj…
emang sifat kucing beda2…
ada yg manja, ada jg yg ga suka d elus2 atow d gendong2…
contoh kitten saia, pdhl dah saia adopt dari umur 2 bln (hari ini umurnya pas 4 bln), trus mereka sodaraan (saia adoptnya sepasang), tp yg cwo manja bgt….
suka bgt dgendong sama d elus2, tp ga suka d ajak main, males…
klo yg cwe suka bgt d ajak main, lincah, tp ga suka d gendong2, klo dgendong baru 5 mnt bawaanny lgsg berontak minta turun…

saran saia sih pelan2 aj, rajin d elus2…
mgkn kucingnya dah gede kali y?
klo kucing dewasa emang lbh susah beradaptasi dgn lingkungan baru dbanding anak kucing…
blh jg dpancing pke makanan atau snack…
setiap dia makan, coba elus2, biar dia biasa…
atau klo dya lg iseng kasih snacknya sambil ajak main, sambil sesekali d elus2…

slamat mencoba,,,
smoga bermanfaat…