Gimana Cara Mengatasi Kucing Yang Sering Buang Air Sembarangan?

Tanya:
Gue pux kucing yg bikin pusing karena sering buang air sembarangan,, contohnya di kasur n di kursi,,
Mohon sulusinya dong,,!!


Jawaban dari Sad’girl :
Ptong az klamin ny..


Jawaban dari Renaldy Hanura V :
kucing rumahan, sama seperti dengan keluarga kucing lainnya pasti memiliki daerah kekuasaan.
mungkin kucingmu adalah kucing dominan di wilayahnya.

faktanya : kucing menguburkan kotorannya karena mereka tidak mau kucing yang lebih dominan/master mencium keberadaannya yang telah masuk zona milik sang master.
kalo sang master berhasil mengetahui kucing tersebut pasti sang master akan menyerangnya.


Jawaban dari Elfira :
kamu simpan se-kotak pasir di setiap sudut rumah,mu..dan jgn kasih kucingmu makanan yg bikin dia diare/mencret.sebenernya susah juga sih nyuruh kucing poop teratur,seharusnya pake cara militer..dan sapu lidi..pukul dia kalo udah ee sembarangan,supaya dia kapok..dan gak akan melakukan itu lagi,,the best way.


Jawaban dari Gendhis Jawi ^^ :
di cubit & di jewer aja kuping .. trus bilang sama kucingnya dengan nada yg keras “lain kali kalo buang air jangan sembarang dong”


Jawaban dari αÑ?Ñ?ρĻÏ?νÑ?яÑ?â?¢ :
Kasih balsem anu’ny..


Jawaban dari RR Nimas Gempita R :
sebaiknya emang dilatih dari kecil,dibiasain untuk ngenalin tempat buat dia buang air.tapi kucing tuh cepet belajarnya kok,walau masih dibawahnya anjing,asal kita sabar n telaten buat ngajari dia tempat yg bener buat buang air nanti dia bakal terbiasa..biasanya induk kucing bakal ngajarin n nyontohin ke anaknya cara buang air soalnya pada dasarnya mereka tuh hewan yang suka kebersihan.
alasan lain kucing suka buang air semabarangan mungkin karena tempat kotoran mereka belum dibersihkan jd mereka cari temapt lain,ato karena sakit jd mereka ga bisa nahan diri,kalo karena sakit bisa diminumin obat diare atas resep dokter n perhatikan pola makan mereka, jgn dikasih makan sembarangan


Jawaban dari TeMaya :
Biasanya kalo kucing mau pup atau pip, tingkah lakunya agak hyper.. Kalo gitu, siap siaga lah,bawa tu kucing ke tmpat yang brpasir/tmpat yg mstinya buat buang air,,
atau jika uda ktauan,lgsung angkt aja.. Dan jgn lupa buat dinasehati.
Jika masih tetep mbandel,, sentil aja telinganya smbil dnasehati (tp jgn keras2)..


Jawaban Terbaik “Gimana Cara Mengatasi Kucing Yang Sering Buang Air Sembarangan? ” dimiliki oleh peti

sebenarnya perlu sedikit waktu dan kesabaran
1.siapkan dulu tempat yang akan dipakai buat wc mereka,jangan terlalu tinggi,di dalamnya sudah diisi dengan pasir atau berdasarkan pengalaman yang paling mereka sukai adalah abu sisa pembakaran.
2.kamu harus tahu tanda2 mereka mau buang air,begitu terlihat jangan tunda2 lagi angkat di tengkuk dan letakkan di tempat yang telah kamu sediakan.
3.lakukan hal itu terus,setiap kali mau buang air…….jangan lupa awalnya mereka agak susah tapi begitu sudah terbiasa tidak usah di angkatpun mereka akan cari tempatnya sendiri.
4.jangan lupa ganti abu atau pasirnya tiap hari.
selamat mencoba ya,entah kucingnya betina atau jantan pasti kalau terbiasa akan spontan sesuai tempat,khusus jantan agak susah dalam hal buang air kecil dimana2 soalnya mereka perlu untuk menandai daerah teritorinya…….