Gimana Cara Mengendalikan Kucing?

Tanya:
Waktu sahur aku kan bikin sirup eh malahan dijilatin sama anak kucingku terus pas buka piring dan gelas pecah gara gara dia gimana nih?
*Nb:dulunya dia kucing liar yg aku temukan di …tampikan lainnya


Jawaban dari rayani :
kalo dia salah ya sentil dong, biar tahu, kucing juga bisa belajar lo, kucing aku 4, dan semuanya terkendali, kalo mau b’ol minta keluar, kalo laper biar gak tak kasih makan gak ribut, paling nungguiiiiin aja, kalo aku dah pegang piring makan mereka , baru ribut, kucing juga tahu mana piring makan dia dan bukan,
jangan biasakan ngasih makan di atas meja, biar gak suka naik ke atas meja, kalo naik langsung turunin, kebiasaan itu menjadikan mereka gak suka mencuri makanan di atas meja, soalnya gak biasa makan di atas meja,
jika tidur sembarangan langsung di usir,

intinya cuma kebiasaan bo, ya emang susah ngatur kucing, tapi ya itu tadi pengalaman saya, ke 4 kucing saya terkendali semua


Jawaban dari ? :
Gampang kok, aq juga punya kucing kayak gitu,
coba aja biarin dia lapar sampai dia ngikutin kamu terus, kucingkan suka ngelus kaki kiata pakai kepala nya kalau dia laper.
setelah itu kamu kasi makan deh itu kucing, tapi sambil kamu omongin aneh sih tapi kucing juga bisa ngerti kok.
Sering2 aja manjain kucing kamu bila perlu kamu sentil kupingnya kalau dia salah biar dia mendengarin omongan kamu.
Keliatan aneh emang tapi coba aja aq juga punya kucing kayak gitu tapi sekarang uadah jinaka banget.


Jawaban Terbaik “Gimana Cara Mengendalikan Kucing? ” dimiliki oleh Nobu-chan

eh kalo sirup mungkin kamu kurang aman tuh nyimpennya,
kucing beraksi kalo ada kesempetan lho hehe
mengendalikan kucing, mungkin kucing kamu kedoyanannnya main
bagusnya kamu ajak main terus, jangan biarin dia keliaran,
misalnya ajak main pake bola atau pita, kucing kalo udah capek pasti tidur gak ada kesempetan deh buat ngacau gitu
terus soal makanan jangan terlalu dimanjakan!
jangan biasakan pake makanan kucing yang mahal, soalnya ngelunjak dan nantinya bakal berulah gitu