Tanya: kucing gue kan lagi main eh dia naik ke genteng... nah pas di genteng dia kepeleset jatohlah dia. pas dia lari kaki kanan belakangnya pincang:((( gimana dong??? help please!!! SERIUS


Jawaban dari Suci : air liur kucing punya zat yang bisa nyembuhin luka. jadi santai aja gan... lambat laun bisa sembuh sendiri kok 🙂


Jawaban dari gibraltar : kalo keluar darahnya ksh aja betadine / obat luka yg lain tp sblumnya bersihin dulu lukanya.
tp tenang aja kucing jg bisa sembuhin lukanya sndri. tunggu 1 minggu nnti kan udah sembuh


Jawaban dari Fitria : Lihat dulu kalau kucingnya masih bisa berjalan walau sedikit pincang berarti itu tidak terlalu parah dan akan sembuh sendiri karna kucing termasuk hewan yang bisa merawat dirinya, karan waktu itu kucing ku juga mengalami hal yang sama tapi setelah dibiarkan beberapa hari dia bisa sembuh sendiri.
Tapi kalau kucing mu sampai sulit berjalan coba kamu bawa ke doktr hewa saja supaya mendapat pananganan yang tepat.
Sekian Semoga bisa membantu


Jawaban Terbaik "Gimana Cara Mengobati Kaki Kucing Yang Pincang Karna Jatuh? " dimiliki oleh avante

kalau pincang tapi kakinya masih bisa bwt jalan hanya cara jalannya yg jd aneh/pincang, kemungkinan besar cm keseleo atau memar.. ini tidak serius, bisa sembuh2 sendiri asal dijaga gerak geriknya tidak terlalu aktif.
kalau parah biasanya kentara sampai salah satu kaki (yg sakit) tidak dipakai sama sekali jd seperti cm memakai 3kaki. Ini sebaiknya dibawa ke dokter utk diagnosa lbh pasti.

Gimana Cara Mengobati Kaki Kucing Yang Pincang Karna Jatuh?