Gimana Carany Ngrawat Kucing Yang Manja Bgt?

Tanya:
gw poenya kucing warnax poetihh dia tuuhhh maniezzz bgt tp gimana carax ngrawat dia yg manja bgt ma gw.


Jawaban dari AnindyaZR :
yach aruz di ajarin cara hidup mandiri kaya manusia he…he…he!


Jawaban dari yeyen n :
kucing memiliki sifat manja, sehingga kita harus melatih kucing untuk mandiri dan bertanggung jawab. kucing dapat diajarkan hal-hal tersebut dari mengatahui jam waktu makan, tempat untuk buang air besar maupun kecil. kucing memiliki perasaan peka seperti manusia juga hanya tinggal bagaimana kita mengajarkan dan mendidiknya.


Jawaban dari opi :
rawat lah kucing itu dengan sepenuh hati! anggep th kucing sebagai sahabat kita,teman!

jgn lupa dimandiin,dksh makan th kucing!

tapi sebisa mungkn,latih lah supaya th kucing jgn manja2 amet!ajari th kucing bwt mandiri!


Jawaban dari kucing_manis_nan_lutu :
nggak tahu juga yah…
kucing aku juga manjanya parah banget…
sampe aku marahin dan pukul dia juga ga ngaruh..
dia cuman takutnya klo sama sapu lidi, parfum kucing dan bak mandi..
jadi biasanya klo aku sudah kesal yah aku ambil aja sapu lidi dan pura2 aku mau mukul…
or
aku ambil parfumnya dan aku kocok2 parfumnnya sambil aku buka di depan dia…
wah klo dua ini kulakuin dia pasti langsung kabur ketakutan ke luar rumah..
atau ga klo udah nyebelin banget..
aku bawa dia ke kamar mandi dan aku deketin dia ke bak mandi…
wihhh…sukses itu pasti dia langsung ngibrit ngumpet ketakutan..
hahaha…;p


Jawaban dari Siluman_Kucing :
sama kucing saia jg manja smua….
ga kena lg klo dmarahin…
tapi yg namanya kucing emang dari sananya pasti manja klo dsayang…
jd itu artinya kucing kamu dsayang bgt kan??!


Jawaban Terbaik “Gimana Carany Ngrawat Kucing Yang Manja Bgt? ” dimiliki oleh vymooxa

Waha,kucing q semua pada manja, bosen juga, smakin q pukul dy tambah manja. Jd dy anggap pukulan q itu pukulan sayang,padahal g, aq mmg lg marah sm kucing q. Gmna gak,sudah manja,malas,suka me2las,kerjanya tidur,makan,main,dan me2las.

Biar dy tw dkit ttg derajat manusia n hewan (cie…),kl dy lg manja,aq matung aja,pura2 gak liat,dy bakal males dkatin kt