Gimana Caranya Biar Bulu Kucing Gue Bagus?

Tanya: kucing kampung sii..
sekarang bulunya suka rontok..
gimana ya biar gak rontok lagi?
trus gimana caranya mandiin kucing yang bener.. kucing gue susah benget ngemandiinya..

thanks


Jawaban dari Toru :
biar gak rontok kasi makan nya jangan yang bikin bulu kucingnya rontok..jangan pake sabun ato shampoo buat manusia..kadang2 kucing alergi sama makanan dan kosmetik tertentu..
kucing gw kl di mandiin suka sambil di ajak ngobrol..soalnya gw yakin kucing ngerti kata2 tuannya
tyuz mandiin nya pelan pelan..air nya kecil aja (pelan–pelan)..hati2 dng mata idung n telinganya.. kl bisa siy kepala nya di usap aja pake tangan..di bersihin juga telinganya..


Jawaban Terbaik “Gimana Caranya Biar Bulu Kucing Gue Bagus? ” dimiliki oleh Deq Severus Mayuri

kalo kucing ane sih dikasi makan ikan cakalang atau udang . tapi udangnya uda di kuliti , biar kulitnya gag nyangkut d kerongkongannya n muntah dah dia . oia , truz jangan campurin nasi or apalah yg dari tmbuhan . cuz dia kan karnivor , jadi usahakan makanannya daging or ikan aja . jangan biarkan kucing makan belalang or cicak . cuz pernah kejadian , kucing ane sakit pas makan cicaj yang baru ditangkapnya . kalo kucing ane mandi satu bulan 2x . jadi gag terlalu sering . selain bulunya biar alus , juga ngurangi uban . ntu aja sih . ntu bdasarkan pengalaman ane melihara si Ipuk .