Gimana Caranya Biar Kucing Peliharaan Suka Main Diluar Rumah?

Tanya: kucingku tidak suka main di luar rumah. pernah aku tinggal di halaman rumah, tp si kucing malah sembunyi di balik batu2. kucingku betina. kucing biasa bukan anggora. pinginnya sih kucingku punya keturunan, tp gmn cranya klo kucingnya sndri gak suka kluar rumah. hhe.. knpa kucingq gak mau maen diluar ya? apa krna kucingq takut keramaian, soalnya kucingku sering kaget gitu denger suara2 kendaraan, maklum rumahq di pinggir jalan yg lmyan ramai. Makasi jawabannya..


Jawaban dari â?â??â??â?¼â??â??â?? â?ºbyrneâ?? â?â??â??â?²â??â??â?? :
coba beli DORAEMON mungkin kucingnya mau keluar rumah


Jawaban dari engggarr :
kasih mainan ja


Jawaban dari ? :
Mungkin kucing-nya takut ter-tabrak kendaraan yang lewat.


Jawaban dari Bintang :
Hemmmt blum terbiasa mungkin..ya coba terusss


Jawaban dari Syakiah Laoda :
cari kucing jantan aja biar sepasang n biar doi bisa punya keturunan ……!!!!!!!!!!trus ada yg bawa jalan2 dech


Jawaban dari themanlie :
jgn diberi makan. dgn begitu mungkin kucing kamu bisa mencarinya diluar rumah.


Jawaban dari Widia :
Wah pengen deh punya kucing kaya kamu.Soalnya kucing aku tuh doyan banget maen ke luar rumah kalo ga di kandangin.Maennya juga sampe malem lagi.Ampun -_-
Biar kucingnya suka main diluar,harus punya temen dulu tuh di luar rumah,biasanya suka jadi maen ke luar rumah


Jawaban dari juniismyname :
itu sama persis dengan kuncingku, ,gak pernah mau keluar rumah,entah karna takut keramaian atau apa, tapi tunggu aja nanti kalok udah ketemu jantanya yng dia suka dijamin jarang pulang, seperti kucingku begitu ketemu si jantan ya 2 hari nggak pulang,


Jawaban dari Octa :
Biasakan kucing kamu ajak bermain ke luar


Jawaban dari Wawashahab :
mungkin kucing anda belum bisa beradaptasi dengan lingkungannya
coba sekali-sekali ajak berjalan kucing anda keliling sekitar rumah
agar sikucing dapat beradaptasi

semoga bermanfaat 🙂


Jawaban Terbaik “Gimana Caranya Biar Kucing Peliharaan Suka Main Diluar Rumah? ” dimiliki oleh Surya

Jika kucing tsb dari kecil hingga besar memank sering di dalam rumah, maka kucing tsb akan merasa asing dgn dunia luar. Dunia luar berhubungan dgn bau yang tidak dia kenal, suara asing yang belum pernah didengar sehingga sering membuat nya kaget, belum pernah melihat kucing liar/ asing dan tidak tahu seperti apa dunia kucing liar.

Kecenderungan diatas sering terjadi dgn kucing rumahan, apalagi jika dia sejak kecil hanya di dlm rumah^^

Solusinya sering2 ajak keluar rumah, perkenalkan dgn bau2 tanaman/ halaman, hingga dia terbiasa dgn bau/ tempat asing. Perkenalkan juga dgn kucing lain^^, tapi hrs diawasi agar tidak terjadi perkelahian.