Gimana Caranya Biar Kucing Tidak Buang Kotoran Sembarangan?

Tanya:
kucingku buang kotoran dikamar, kan kamar jadi bau,. hehee


Jawaban dari jhon_zen :
ikat aja kantongan plastik sbg tampungan dipantatnya gan tiap hari atau pake pampers saja…,


Jawaban dari Rizal :
Loe sedia’in pasir khusus kucing taruh di bak kecil buat dia buang kotoran .


Jawaban dari lili :
di toilet training dong, siapin tempat pasir di tempat yang kamu pilih.., trus taro pup kcing kamu ke pasir itu, tempat pasirnya jangan diubah2 letaknya,nanti kucingnya ngerti sendiri kok..


Jawaban dari Silvy :
Diajarin aja. Misalnya nih kalo dia mau BAB kan ada tanda2 nya tuh, dibawa kucingnya ke WC (kalo mau) atau ke tempat yg ada pasirnya. Trus yah berinteraksi sedikitlah ama kucingnya kalo mau BAB yah di situ. Sekali coba sih gx kan mempan, jadi harus tekun ngajarinnya. Ntar dia tau sendiri dimana dia harus BAB. Selamat mencoba ^^


Jawaban dari Hari Budi Fianto :
d pecat aja kucingnya…..


Jawaban dari dachrys :
y diarahkan dong…klo ketauan dia pub dikamar…cepet2 jewer kupingnya.lempar ke tanah/tempat seharusnya dia pub…setiap kali gitu lakukan yang sama…jadi dia tau klo mo pub harus di tanah,kalo masih keil gampang ngajarinya…klo dah gede udah jadi kebiasaaan,alhasil harus lebih sabar ntelaten ngajarinya


Jawaban dari Jubah1496 :
kasih po2k za


Jawaban dari Donny :
simpan di wc gan selama seminggu,, tar dia terbiasa beol d wc jadinya.. beneran gw serius gan


Jawaban Terbaik “Gimana Caranya Biar Kucing Tidak Buang Kotoran Sembarangan? ” dimiliki oleh Rey Jrs

qm hrs buatkan tmpat kusus yg berisi pasir kring u dia buang kotoran dan jngan biarkan dia msk k kamar apalagi sampai tidur d atas ranjang,bisa guaawat ke……….