Gimana Caranya Bikin Kucing Tenang Waktu Dimandiin?

Tanya:
kucing aku klo lagi dimandiin gak bisa diem banget , gimana yah cara bikin dia tenang ?


Jawaban dari � :
diiket aja


Jawaban dari Karen Itachi :
MANDIKAN DENGAN AIR HANGAT,TAPI TIDAK TERLALU PANAS,MANDIKAN DENGAN SHAMPO KUSUS UNTUK KUCING,JIKA TIDAK PUNYA SHAMPO KUSUS BOLEH DENGAN SHAMPO BAYI YANG TIDAK MEMBUAT MATA PEDIH.

BY:KAREN


Jawaban dari haruno sakura my property :
prtama-tama taruh di kamar mandi trus kunci semua pintu agar kucingnya gg bisa keluar mandiin deh 🙂


Jawaban dari Ezio Auditore :
Dari pada dimandiin mendingan di lap pake lap basah aja kalo bisa airnya anget jangan terlalu panas maupun dingin dan lap tersebut jangan diperes hingga airnya habis bila sudah dibasuh langsung aja sampoin abis itu basuh lagi.


Jawaban dari â?¢R.Aâ?¢ :
kalau kucing saya
saat dimandiin suka nutupin wajahnya jika wajahnya ga ditutupin dia ga mw dimandiin.

coba deh kmu tutupin juga wajah kucing kmu saat di mandiin


Jawaban dari M H S :
kucing yg akan dimandiin hrs sdh cukup besar,klo masih bayi jangan dulu.Bawa kedlm kmr mandi, usap usap sambil di tenangkan,tutup pintunya.gunakan air hangat,yg kira kira sama hangatnya dgn suhu badan kita,atau dgn suhu badan si kucing,jadi dia gak akan merasa terkejut,untuk kucing yg masih takut air,jangan mengguyurnya.celup handuk kecil lalu gosok kebadannya,sdh itu beri shampoo ke handuk itu,gosok lagi ke tubuh kucing.ingat sambil mengelap badannya, pegang leler bgn belakangnya,jangn di lepas. kucing yg belum biasa dimandikan akan berusaha melepaskan diri,sebab itu sebaiknya 2 orang yg memandikan,yg satu memegang nya dan satu orang lagi memandikannya, untuk membilasnya, lakukan dgn cara menyiduk air dgn tangan,atau dgn gayung sedikit demi sedikit.jangan mengguyur wajahnya.sdh itu siapkan handuk kering,dan Hair drier,setel pd suhu sedang,jangan yg panas.Bila kucing merasa nyaman,maka lama kelamaan dia akan mau dimandikan.


Jawaban dari Maya J :
Coba dimandiinnya pake air hangat dari shower Den..kucuran air dari shower memberikan sensasi seperti garukan-garukan lembut pada tubuh kucing..dan suhu yang hangat membuat kucing merasa nyaman..Aku sering nyemprotin airnya kebagian bawah/perutnya dan dagunya dulu baru kemudian seluruh tubuhnya..selama ini kucingku ga pernah ngamuk atau jadi heboh gitu pas dimandiin


Jawaban Terbaik “Gimana Caranya Bikin Kucing Tenang Waktu Dimandiin? ” dimiliki oleh hippopocrates

Pertama kali mandi sebaiknya basahin badannya dikit-dikit dulu. Terus lama-lama baru airnya dibesarin. Udah itu sambil dimandiin sambil ngomong sama dia. Kalau dia bersikap baik, kasi makan. Lama-lama dia juga bakal terbiasa sama mandi. Kalo mandi untuk pertama, kedua ato ketiga masih bandel sih wajar 🙂