Gimana Caranya Ya Supaya Aq Ga Takut Sama Kucing?

Tanya: anakq suka banget kucing..baru kemarin aq beliin dia kucing. tapi masalahnya…aq takut banget sama kucing…apalagi kalau dia mulai mengincar kakiq.. Duh..gimana caranya ya supaya aq ga takut sama kucing???


Jawaban dari Aldrin :
Untuk awal pendekatan, sebaiknya kamu usap-usap dulu dibagian kepala dan punggungnya.

Jika sudah berani dan terbiasa, coba angkat dan pangku sambil lakukan pengusapan kembali dibagian yg sama.

Kelak kamu akan terbiasa dan tidak takut lagi.

@ Salam.


Jawaban dari glo_tarigas :
Gampang kok Mbak…….,beraniin diri aja he…….lama2 ud kebiasaan kok


Jawaban dari dReamLands :
kame harus nekat pegang kucing,
min ngelus bulunya lah,

klo kmue dh brni,.
cba dgn stiap hri agr kmue kbiasa dgn ad nya kcing d hdapan mue,..

cz bla ketakutan tdak d bsmi bkln trus mnrus,..


Jawaban dari kaylie :
karena bisa jadi terbiasa…
Karena ada kemauan jadi banyak maunya..


Jawaban dari William :
Ngebiasain diri deket sama kucing


Jawaban dari lili :
pas dia usap2 ke kaki kamu,janagan takut,diemmm aja

nanti kamu akan terbiasa pas dia ngedeketin kaki kamu,n lama2 kamu akan berani ngebelai

kucing itu hewan kesayangan nabi muhamad lohhh,jadi ga usah takut ya..


Jawaban dari Kharisma :
Caranya ajak dia bermain,belai-belai badanya,kalau takut dicakar pakaikan kain agak tebal di tangan.
selamat mencoba..!!!!!!!!!!!


Jawaban dari Dinda Direla :
mungkin kamu perlu beradaptasi dengan kucing baru kamu, pasti kucing kamu lucu sekali dan mungkin umurnya relatif muda. jika ia mungkin si kucing mau mengajak kamu bermain, oleh karena itu dia suka bermain di bawah kaki kamu.
untuk membuat kamu terbiasa dengan kamu, kamu harus sering-sering memberinya makan (sambil mengelus bulunya), ini bisa membuat kamu terbiasa dekat dengan kucing kamu.


Jawaban dari Cappulet :
kucing hewan manja loh, makanya dia suka muter2 di kaki orang yg dia sayang ^^

kalo kucingmu suka mojok di kakimu,
artinya dia MERASA NYAMAN ADA DI DEKATMU
begitu . . ehehe


Jawaban dari udin :
resep biar ga takut sama kucing :

1. tangkap 1 ekor kucing
2. cabut bulu kucing sebanyak 11 bh
3. bakar bulu kucing yang sudah di cabut sampai jadi abu kemudian dicampur dengan air hangat kuku sebanyak 100 ml bila perlu ditambah gula sedikit. kemudian diminum…

selamat mencoba…


Jawaban dari asix :
duh gimana yah cobadeh sedikit-dikit kamu deketin kucing yang dipegang oleh suami trus elus sedikit-sedikit buang rasa trauma atau takut
mungkin agak lama tapi jangan menyerah trus pangku insya Allah tidak akan takut belum ada yang meninggal karena megang kucing kecuali meggangnya ditengah rel yang sirenenya udah bunyi.
coba selidiki ketakutan kamu sebenarnya kucing itu manis loh apalagi pake gula heh.heh. heh


Jawaban dari DangeR :
Pelan2 saja deketin.


Jawaban Terbaik “Gimana Caranya Ya Supaya Aq Ga Takut Sama Kucing? ” dimiliki oleh Lawliet

salam kenal mba’

kasih ibu emg luar biasa,,, udh tau takut tpi masi aja dibeliin cuma buat nyenengin anaknya,,
salut deh buat mba’

waduh jgn di ikutin kalo ada yg nyaranin minum air yg di cmpur bulu kucing,,,, tu org pasti udh g-la,,, bsa jdi penyakit ntr,,,

kucing gk nakutin lg mbak,,,, lucu mah iya,,

bunda ku jg tkut dlu,,,, tp suatu wktu ‘snowy’ kucing q deketin dia trus bobo di pangkuan nya,,,, tdinya mau di singkirin sma bunda tp aq bilang,,, ” bunda coba deh bunda usap kpalnya ” pas di usap,,, eh bunda ku malah di ‘gigit’,,,,,

pertamanya sih kaget,,, tp gk lama,,, bunda bilang,, ” knp gk skit y di gigit snowy ”

(sebenrny lw kucing ny serius,,, rasany bsa skit bget,,,,) alasan knp gk sakit,,,

– dia hanya main2,,,
– dia udh anggap kita tmn ny,,,
– dia gk anggap kita sebagai ancaman,,,

intinya,,, mba’ cuma ‘ perlu adaptasi sm kucing ank mba’,,,,

pelan2 aja,,,,, sesekali klo ada wkt,,, kucingny mba’ yg kasih mkn,,, nh kucingnya lg sibuk mkn tuh,,, mbak coba deh elus2 kpanya,,, klo rsa tkut ny udh berkurang cobain buat gendong kucing ny,,,

yakin deh,, mba bkl suka juga ma kucing,,,,

smga membntu