Gimana Caranya?????????

Tanya:
dmana caranya mandiin kucing?
kasi tau aku!
terus knapa kucingku serak n kadang2 suka batuk,apa obatnya?
help me pleazzze….!!!!!!!!!!


Jawaban dari Blekiâ?¢ :
kadang kalo mo mandiin kucing gw, w dah siap-siap pake baju pull armor, terus tutup kamar mandi

kalo kucing serak trus kadang” batuk biasanYa dia nelem gulungan bulu nYa, makanYa kalo kucing ras Yang berambut lumaYan tebel mesti sering” di didir.


Jawaban dari ? :
pake air hangat trus mandikan spt kita keramas sambil teru diajak bicara agar tak gugup. kalo baru pertama, butuh2org. satu memegang kucing, satu org lg yg keramasin dan bilasin.
kucing pilek, bri 1/2 polamec, gerus halus, campurkan di daging mentah ato susu bubuk, baru dicairkan dg sedikit air. brikan sehari 2 kali. kl pagi ato siang harus dijemur agar dahaknya berkurang.
1blister polamec isi 10 terakhir saya beli di k24, harganya rp.2ribu.


Jawaban Terbaik “Gimana Caranya????????? ” dimiliki oleh GreyOnGrey

Kalo gue, pertama, siapkan handuk khusus kucing (gue pake kaos belel gue jaman teka), siapkan bahan2 berikut, shampo, kalo bisa shampo kucing ya, soalnya kalo pake shampo manusia bikin bulu rontok (tapi berhubung gue males beli shampu kucing, gue pake shampo manusia. Hahaha), terus sikat, sikat gigi boleh. Terus busa.
Pertama2, siram kucing pake aer hangat, kalo aer dingin kasian, bisa masuk angin tuh kucing. Pelan2 aja, sambil di elus dg lembut. Tujuannya biar si kucing gak ketakutan. Wekeke. Terus kasih shampo ke busa, kalo busanya udah berbusa (blah!) usap2in ke kucingnya, gak pake busa juga bisa, pake tangan diusap2, kek kita lagi sampoan gitu lho. Terus perhatiin kupingnya, biasanya daerah situ kotor. Mata sama idung juga. Pelan2 aja. Terus pas kuku2nya disikatin biar kinclong. Pantatnya juga. Bilas ampe bersih, handukin, dan di hairdryer. Oke! Seep~

kalo batuk2, tu biasanya kucing gue kesedak duri, gue pencet2in lehernya, kasih minum.