Gimana Cr Maksa Kucing Makan?

Tanya:
Kucing kami nggak mau makan. Aku cb nyuapin dgn naro septg kcl makanan di lidahnya (kyk kl ngasi pil) tp gak tega byk2 krn dia menggeram2. Kl cm dijejal ke mulut, dia ludahkan lg 🙁


Jawaban dari Putri_H :
sakit kali kucingnya atau makanannya udah agak2 ga enak baunya…

kucing aku juga pernah gitu kooqq,,, terus ga dipaksa makan tapi dicoba beberapa makanan yg kira2 dia mau makan,, kalo emg dia tiba2 ga mu makan bisa aja dia kenyang abis makan sesuatu atau lagi sakit,, periksa idungnya (jgn pas si kucing lg tidur tp), kalo idungnya kering kemungkinan dia sakit… kalo cuma sakit biasa, biasanya si kucing bisa bikin diriinya sendiri sembuh koq,, tenang aja,, tapi kalo ga mau makannya udah sampe berminggu minggu coba ke dokter aja,,,

atau kalo mau dipaksa makan,, beli aja makanan kucing yg kering,, terus diancurin pake air anget.. sampe ancurr bangettt,,, udah gitu saring airnya (kyk nyaring teh),, minumin airnya ke si kucing…
biar si kucing ada masukan vitamin,,, kasi madu campur aer,,, madunya jangan banyak2,, airnya yg banyak,,, minumin juga… ada juga tuh vitamin kucing yg bentuk gel (pasta) di pet shop,, beli aja,,, mereka suka koq.

terakhir, coba liat jalannya apa dia pincang atau sempoyongan,, kalo iya, kemungkinan dia abis jatoh dari tpt tinggi,,, dan kalo iya emg pasti ga mau makan… aku kucing aku gtu, aku kasih minumin ke si kucing 2 sendok makan minyak goreng (yg belum dipake) terus badannya semua (JANGAN BAGIAN KEPALA) lumurin kayu putih 3 tetes aja (JGN BANYAK2)..

gud luck yaa,,, semoga kucingnya makannya mau banyak lagii,, aamiin,,

oiaaa,, jgn kasih rasa tuna,, biasanya mereka ga suka,, kasihnya makarel atau yg amis2 lainnya,,, sebaiknya jangan kasih susu,,, kasinya si madu atau vitamin yg gw ceritain di atas tadi…


Jawaban dari ? :
mungkin kucingnya sakit,harus dibawa kedokter biar disuntik terus beri makanan yng enak dari daging banyak di super market


Jawaban dari Davin :
coba makannya kasi garm,merica dll atw marahin trus, sapa tau dia nurut


Jawaban dari cendekia :
kucing adalah slah satu mhkluk yg patut kita syngi, pi tentu mskipun kita syngi tetap kita da usaha sperti mmberi dia makan
trus kita juga gk bole mmksa kucing buat makan, krn stipa pmksan itu gk bnr
coba kmu konsultasi k dokter hewan apakah kucing mu kena pnyakit
ntr d situ kan ada nasihat n msukan gtu dr dok. hwana


Jawaban dari ibnusomowiyono :
Kadang-kadang binatang juga melakukan diet atau berpuasa untuk menjaga kesehatannya.


Jawaban dari Julie R :
kucingnya mungkin aja sakit atau bosen sama makanannya , mungkin km bs ganti merk makanan nya.. kucing aku dl jg gt kl bosen sama makanan dgn merk yg sama


Jawaban dari zyzh :
cacingan ya kucingnya??
coba aja diminumi obat cacing eang sirup atw pil yg udah dihaluskan n dicampur air,,dosis anak2 aja. Atw bli obt cacing d poultry shop atw pet shop,obt yg khusus hewan. Jgn lupa mlutnya diganjal pakai kain yg tebel biar gag gigit


Jawaban dari sHinta :
cba aja ks ikan tp jgn tulangnya kan kucing suka mkn ikan..


Jawaban Terbaik “Gimana Cr Maksa Kucing Makan? ” dimiliki oleh Lawliet

lam kenal,,,,,

jgn kuatir,,,,

kucing biasanya suka makanan yg basah (wet food),,,, dr pd makanan kering (dry food)

– banyak alasan kucing gk mau makn,,,,
aq gk tau knp kucingmu gk mau ma,,, kerna kmu gk jelasin keadaan kucing mu,,,

tp aq coba bantu,,,,,

– kucing adalh hewan yg bosen sma makanan yg itu2 aja,,, sebaiknya kmu sediai 2 macam maknan buat kucing dgn rasa yg berbeda,,,,,

– kmu cuma harus pastikan kucingmu makan 70-90 gram makanan kucing setiap harinya,,,,

untuk itu terkadang bagi kucing yg gk mau mam,, pra owner/pemilik kucing menggunakan injex,, alatnya beli aja di petshop,,,,

sedikit dipaksa gkp2 koq,,,, kucinmu juga jgn lupa dikasih vitamin,,,,,

smg membntu