Gimana Ngatasin Kucing Yg Suka Kabur?

Tanya:
Kucing ku suka kabur, padahal ud disteril, gimana ya ngatasinnya?


Jawaban dari deldywoy :
kucing kamu kesepiantuh, coba kasih pasangan biar betah.!


Jawaban dari Rufinus R :
Ya…., biar nggak suka kabur, jangan sering-sering disetril.

Cara ngatasinya, semir aja pakai semir rambut merk Wella.


Jawaban dari Alert :
yang jelas gak ada hub antara suka kabur dan udah di steril

lol


Jawaban dari Kid :
kalo kucing indoor jarang diajak main2 di halaman biasanya cenderung suka kabur. apalagi musim saat kawin, sering kelihatan gelisah walopun sdh disteril.


Jawaban dari Alvin :
iket aja di leherna. (Emangna doggy?) =p


Jawaban dari Chiaki~ :
dikandangin aja… kaya kucing persia kenalanku huehuehue… tapi kadang-kadang bisa ngambek lho kalo dikandangin


Jawaban dari kron :
Di rumah makanannya nggak enak & kucingnya mau cari kenalan.


Jawaban dari Chiprut :
coba pake kacamata atau kontak lens biar nggak kabur


Jawaban dari Izza :
klo kucing suka kabur jangan di iket to dikandangin……..
malah bisa tambah parah kabur nya….
kasi dia perhatian yang cukup, makan yang cukup….. serta kandang yang bersih biar lebih betah lagi kasi dia pasangan….
tapi sayang sih udh di steril jadi tetep aja…………………………
ne cma saran aza……
thx


Jawaban Terbaik “Gimana Ngatasin Kucing Yg Suka Kabur? ” dimiliki oleh ika

gw jg punya kucing suka kabur walaupun sdh disteril, sekarang gak lagi. Kuing yg tinggal dalam rumah kalau di kash keluar sesekali rasa penasaran akan ilang apalagi kl lg musim kawin atau diluar ada kucing betina. Kucing gw skrng gw keluarin dan dia gak prnh kabur tuh cuma dihalaman rumah aja. Selagi makan dan minumnya tersedia dia pasti akan pulang. Kalo keluarin kucing diliatin ya jgn smp naik genteng nanti kabur n ditangkap orang lg.