Gimana Ngejinakin Kucing ?

Tanya: hai …

Aku punya masalah sama kucing aku ..
kucing aku perempuan ,, umurnya sekitar 3 bulan lebih ..
tapi dari umur 2 bulan kucing aku sering cakar2in orang2 di sekelilingnya .. padahal cuma lewat didepannya ..
dia itu seperti bercanda ,, tapi cakarannya dan gigitannya benar2 sakit ..
tanganku penuh dengan cakaran karena dia ..
gimana sih ngajarin kucing supaya tidak nyakar2 lagi dan takut sama aku ?
pliese !!!
^_^


Jawaban dari Frau :
sering sering aja ngajak main dia .. terus kalo mulai ngegigit atau nyakar tabok aja .. insyaallah nanti juga terbiasa terus nurut deehh 😀


Jawaban dari YuAkai :
kucing paling seneng sama sesuatu yang bergerak, jadi begitu melihat kaki atau kecoak gitu pasti pengen nangkap. kucing enggak perlu takut ma majikan, tapi harus manja sama majikan…kalau takut, yang ada kucing lari ma kucing lain ^^

* belikan kayu tempat dia mencakar
* potong kukunya supaya enggak sakit waktu dicakar


Jawaban dari eya :
aku coba jawab ya… krn aku suka kucing…
gini lo… usia kucing kamu emg masih seneng2nya bermain…, km jg hrs rutin potong kuku dy… tp jgn terlalu pendek….
trus…, tuk bwt dy terbiasa main, tnpa terlalu sakit cakarannya…, km bwt mainan… bola2an dari benang wong…. dan bwt juga mainan yang diiket dengan tali trus mainin deh…
sering2 aj dielus…, biasain km yg kasih makan biar dy nurut sm kamu….
sedikit sharing ya… kucing q jga gitu… smpe2 klo dy dah laper… di elus2 kaki aq, trus gigit betis aq….
aq pulang kerja, dy denger suara motor aq…, eeee dy langsung kejer aq… saking dah deketnya….
satu lg… dy biasa tdr 1 kmr dg aq…, cm…,dy dikeranjang…
krn dah biasa,,, klo aq dah tidur dluan…, dy pasti meong2 mw masuk….
seneng deh pnya kucing nurut…, aktif tp gak nyakitin….
(oia, manjain dy dg dibeliin makanan kucing..) semoga membantu…


Jawaban dari mrweisslee :
gunting dulu kuku dan gigi kucing itu, tapi jgn terlalu dalam. pake gunting kuku yg tajam. trus kalo dia main kasar lagi ya dipukul aja ringan


Jawaban Terbaik “Gimana Ngejinakin Kucing ? ” dimiliki oleh Unie

Cara ngejinakin kucing dengan cara kalau kita kasih makan Kitty kita, dalam makananny jgn lupa kita ludahin pakai air ludah kita tp sedikit aja….konon katany itu bikin kucing atau hewan bisa jinak sama manusia…..
Truz klo dia galak, 1st kita coba tuk elus2 leherny karna kitty paling suka klo leherny ada yang elus…..