Gimana Ngerawat Kucing Yg Baru Umur 1 Minggu Tanpa Induknya ?

Tanya:
saya suka kucing. tapi yg ini masih bayi yg ditinggal induknya. gak ngerti gmna


Jawaban dari Kim :
kasih air panas aja , pasti kucingnya mati


Jawaban dari Desak Kade Ratih :
beri susu khusus kucing yg byk di petshop2.. jgn skali2 ksi susu manusia krn susu manusia mngandung laktosa yg bahaya utk kucing.. apalagi di tarok botol bekas insto..mending beli deh dot khusus bayi di petshop uda byk bgt kok.. susuin nnti tiap 3 jam skli.. utk ukurannya bs diliat dikemasan 🙂


Jawaban dari Ade irvan :
kasih susu L-Men


Jawaban dari Salas :
assalamu’alaikum
yang pasti salah satunya berilah susus formula khusus kucing…. bisa di beli di petshop terdekat.


Jawaban Terbaik “Gimana Ngerawat Kucing Yg Baru Umur 1 Minggu Tanpa Induknya ? ” dimiliki oleh ?

kasih susu dancow yg putih jgn pake gula.
trus masukin ke botol insto. nah pelan2 deh kasihnya ke dia. pertamanya memang susah, dia gak mau. tapi lama2, kalo g dikasih kucingku suka nangis. lapar. tapi dia blum bisa makan apa2. trus kalo udah dikasih, dia yg g mw lepasinnya. mnt tambah2 aja…
yaudah aku kasih susu nya sehari entah berapa kali.
sekarang jgn dia udah gede. udah 6 bulan. jgn tanya besarnya gmn, gede bgt kayak udah setahun. panjang gendut lagi… tapi jinak… gak suka nyakar. mungkin naluri kucing karena udah diasuh dari kecil.gak ada emaknya juga loh. yg paling susah ngajarin dia buang air. wah dmn2 pasti bau kencing dan eek kucing. karena gak aku kasih main diluar, jd y eeknya drmh. tp skrg udah gak. heheh…

One Reply to “Gimana Ngerawat Kucing Yg Baru Umur 1 Minggu Tanpa Induknya ?”

  1. Pingback: Free Piano

Comments are closed.