Advertisements

Tanya: kucing yang di masak dengan cara di siksa
liat di sini bos


Jawaban dari calista : biasa aja


Jawaban dari Taufik : ngeri kayaknya


Jawaban dari geces : aaaa kasiannya kucingnya :'(


Jawaban dari peti : tidak hanya diluarnegeri lho,didaerah maluku juga,anjing kucing juga dimakan,memang menurut kepercayaan sih dibunuh seperti itu akan membuat kasiatnya utuh dan dagingnya lebih enak,kalau menurut aku sih hal seperti itu tergantung siapa yang liat...kalau dari sisi aku kejam,sadis,tidak punya perasaan karena aku penyayang kucing...menurutku kucing bukan hewan untuk dikonsumsi tapi teman,dan apakah mungkin teman bisa diperlakukan seperti itu???? ( orang normal ),mereka mungkin memeng melakukan itu krn dianggap kucing adalah ternak jadi yaa..... beda cara pandang


Jawaban dari Marin & Rette : Kebiasaan yang kurang beradab tuh, agama-agama semitik aja nggak ada yang menghalalkan orang memakan kucing.


Jawaban dari Ardhy : Miris


Jawaban dari nusrofan adi : aku tidak sanggup bicara


Jawaban Terbaik "Gimana Reaksi Anda Melihat Hal Seperti Ini ? " dimiliki oleh Jessica

jahat banget ig..

tapi di daerah rumah temen.q ada jg hal kyak gini..
kta.ny kucing kucing disana d tangkep buat di masak..
kasian..

Gimana Reaksi Anda Melihat Hal Seperti Ini ?
Advertisements