Gimana Sich Caranya Pelihara Kucing Baru Lahir?

Tanya:
Biar Matanya ga kotor tuch gimana sich???


Jawaban dari dadaddadada :
kucing baru lahir….
mendingan jangan dipisahin ma ibunya…
matanya biar gak kotor ya itu dibersihin ma lidah ibunya


Jawaban dari Femaley0 :
wah mendingan jangan deh, lebih baik serahin ma induknya dulu, ntar kalo udah sebulan baru deh kamu boleh merawatnya. n hati2 ma kucing baru lahir, karena penyakit toxoplasma itu lebih besar ditularkan oleh anak kucing daripada kucing2 dewasa. Tapi kalo mau matanya gak kotor, ada caranya. bersihkan dengan tisu yang dibasahin ma air hangat terus usapkan di kedua matanya secara perlahan2. tapi jangan basah2 amat karena anak kucing gak bisa kena air terlalu banyak. ^^


Jawaban Terbaik “Gimana Sich Caranya Pelihara Kucing Baru Lahir? ” dimiliki oleh pungki a

aku punya kucing kemaren baru lahir, abis lahir tu serahin sama induknya. kalo kita bisa ngebantu, bantu aja, kayak ngepasin susu ibunya biar bisa minum. kalo gak kita pantau bisa mati tuh.. soalnya mata kucing kan belum bisa kebuka jadi susah ntu..
kalo masalah mata, biar di jilatin sama induknya deh, tapi kalo udah gede tetep ada kotorannya sampe gak bisa kebuka matanya, baru tuh bersihin pelan-pelan pake air ma cotton bud…