Gimana Sie Cara Ngusir Kucing Liar?

Tanya: bagaimana caranya mengusir kucing liar soal nya di rumah aku ada kucing liar yang masuk masuk tapi aku kepingin miara tu kucing tapi gak jinak jinak cara nya ??????????………………………… tolong jawab dengan santai okkkkeeeee


Jawaban dari Sahrianto A :
cari aja lawan nya…….
lawan kucing kan anjing, maka coba anda pelihara anjing hias yang suka menggonggong kalo lihat sesuatu yang dia tidak suka….


Jawaban dari ROCKFORD FOSGATE :
lo sedia aja pingan kecil
simpan aja makanan kucing
bila dah selalu makan memang kucing tu patuh dan suka rumah lo


Jawaban dari heyyuskt :
Kucing kalau diusir kembali lagi, karena kucing patuh pada tempat, kalau ajing patuh pada tuannya. Caranya tangkap aja masukan karung, bawa pergi buang ditempat yang jauh, dan yang disitu banyak makanannya


Jawaban dari elang :
kasi makan aja sering2,ntar juga jai jinak…biasa lah namanya juga malu malu kucing


Jawaban dari malam yang menjadi saksi ;D :
jangan dikasih makan
jangan dikasih lewat rumah km
jangan dikasih masuk rumah kamu
pokoknya sedia sapu setiap saat , tp jangan dipake buat mukul , buat ngegertak aja…


Jawaban dari Asal A :
cara terampuh mengusir kucing liar yaitu dengan…..” sapu lidi ”
pasti bakalan ngacir deh…


Jawaban dari erwinsyah :
coba belai leherx, lama2 paasti ga liar lagi..


Jawaban dari davito :
kasih aj tu kucing makan terus terusan,letakan dimana kucing tu sering masuk nah liatin tu dr jauh ketika kucing nya makan coba deh deketin, kalau kucing nya kabur ulangi lagi besok nya, ok kan


Jawaban dari Bang Robin :
Tangkap pakai perangkap keranjang (kaya belajar di Pramuka)
Kasih makan sedikit2 lama2kan jinak


Jawaban dari Sunaryo Joko W :
gampang, kalo ingin dipelihara ambil tu kucing masukan ke kerangkeng, biar beberapa hari dulu, trus kasih makannya sedikit aja biar agak lapar baru kasih makan, nanti dia akan merasa butuh kamu trus jinak deh…, gitu


Jawaban dari Christ :
sewa aja bodyguard…..(anjing)


Jawaban dari masoerox é??ç??è?å?? :
1. Intesitas berpapasan tanpa membuat kucing itu takut
2. Beri makanan & minuman
3. Bersikap wajar saat berhadapan atau berada disekitar kucing tersebut


Jawaban dari lusi :
naluri binatang umumnya bakal nurut sama yg ngasih makan dan minum, soalnya pasti disangka induknya.

met nyoba ^_^


Jawaban Terbaik “Gimana Sie Cara Ngusir Kucing Liar? ” dimiliki oleh ade B

siram aja pake air. kalo mau miara kucing jangan kucing liar beli aja kucing anggora dsb