Gimana Sih Cara Ngilangin Noda Pada Wajah Pipi Kucing Persia Putih Saya?

Tanya: saya suka cape kalo udah liat kucing saya wajah nya udah kuning gitu..

baru aja kemarin di mandiin eh wajahnya udah kuning kaya gitu,, setiap hari saya juga suka lap pin pake kapas tapi nodanya itu susah banget di ilanginnya. mohon beri tau tipsnya ya, memang saya ini belum berpengalaman soal ngurus kucing …


Jawaban dari ? :
ya di lap aja.


Jawaban Terbaik “Gimana Sih Cara Ngilangin Noda Pada Wajah Pipi Kucing Persia Putih Saya? ” dimiliki oleh ?

Kucing persia saya warna abu” sih cuman kalo kotor nya bandel dishampoin gan yang buat kucing shamponya
Trus kalo cape bersihin jgn dibiarin kotor”an didepan rumah biarin aja dia main dalem rumah