Gimana Sih Caranya Biar Bulu Kucing Gak Rontok?

Tanya:
kucing ku itu bulunya sering rontok kenapa sih? gimana caranya membuat bulunya gak rontok?


Jawaban dari ? :
ya sering -sering dimandiin dan di keramasin, siapa tau bisa,,, n_n


Jawaban dari Mzyux :
Tau knp
coba aja campurin makanannya dg mentega


Jawaban dari Nungki Kautsar :
artinya kucing u tuh dah tua ato lagi sakit.makanya kucingnya sering dimandiin dong pake shampo khusus kucing beli di toko hewan juga ada banyak,and makanannya tuh jangan sembarangan kalo kucingnya kucing dalem negeri ya gpp deh kalo biasa makan pindang..kalo kucing luar negeri jangan dikasih pindang…kasih makanan hewan yang kayak sereal.Tapi kalo lebih jelasnya mungkin u bisa konsultasi langsung ke dokter hewan terdekat…


Jawaban dari Lisa A :
ya harus rajin di rawat
sering-sering di keramas
kan ada shampo khusus binatang


Jawaban Terbaik “Gimana Sih Caranya Biar Bulu Kucing Gak Rontok? ” dimiliki oleh ?

kucing harus di beri shampo kucing yang dibeli di toko hewan entar sudah itu mandikan kucing memakai air hangat alasanya karna kucing mempunyai suhu kira-kira 30 s.d 36 derajat C …

dari:Ria