Gimana Sih Nyembuhin Luka Bengkak Pada Kucing..?

Tanya: Kasihan nih kmaren gue nemuin anak kucing di tinggal induknya… Gue bawa ke rumah kmaren, gue bersihin ada luka, dan skrang membengkak… Itu bahaya gak yah?? Kalo ke dokter hewan, gue gak tau dimana.. -,-

kasian banget… Masih kecil kucingnya..


Jawaban Terbaik “Gimana Sih Nyembuhin Luka Bengkak Pada Kucing..? ” dimiliki oleh mahdiyyah ardhina

luka bengkaknya bisa anda obati dengan minyak zaitun. bisa sih mengobati hewan dengan obat merah,namun kalau untuk anak kucing yg masih kecil takutnya buklunya lengket2 dan menyakitinya.
sebelum di olesi minyak zaitun,kompres lukanya dengan air hangat. lakukan 5-6 kali sehari.
semoga membantu 🙂