Tanya: Ada yang tau ga cara ajak kucing main TANPA digigit atu dicakar?


Jawaban dari Jojo : kalo kucing masih kecil-remaja
emang cenderung gigit cakar....

maen pake pita /tali. trus naik turunin di hadapan kucing pasti dikejer2

pake bola karet/kertas dll, bolanya di gelindingin ke arah kucing ,di suka lari2an ma bola2 macam gitu

perutnya di unyel2 ampe telentang ( biasanya rada nerkam tangan kita) kalo dah biasa kucing jd keenakkan bisa ampe merem2....


Jawaban dari SMILEY : KAMU PASANGIN TUH REMOTE PADA KUCINGMU. BIAR BISA DI KONTROL.

HAK..HAK..HAK...

SMILE UP GIRL...


Jawaban dari deontea : boneka pake tali, trus tarik2 deh deket kucingmu ntar juga ngejar sambil loncat2 manja !!!


Jawaban dari ? : bli ajh bola benang... byar bsa maen lenpar tangkep gtu... sering2 delus2 byar gk dckar... klo dcakar bentak... "SAKIT TW!!!! JANGAN SKA NYAKAR!!!!!!!!!!!!!!!!!" trus ksh perhatian yg lebih..... jgn ska menyiksa sprt nyubit, mukul.... bentak ajh dgn nada yg muarah bgggggtttttttt............ nti dy jg merasa brslh....


Jawaban dari Zumrotus : kalau ajak kucing main tanpa digigit dan dicakar kayaknya susah.

biasanya kalo aku main sama kucingku itu sama kelereng trus kelerengnya digelindingin di depan kucing pasti kucingnya ngejar (lihat sikon saat itu.kucingnya mau diajak main apa enggak)


Jawaban dari Dhafi : Klo gw biasanya elus2 kepala nya dulu. Biasanya klo dia dah enak n rileks, dia duduk. setelah itu, elus2 punggungnya. Klo dia dah keenakan, bakal terlentang, bru lo bisa elus perutnya.
Klo dah bgitu, tanda nya dia dah akrab sama lo n mau d ajak main. Klo mau lebih cepet buat akrab sama dia, lo kasih makan tiap hari n biasanya kucing kecil lebih cepet akrab walaupun awalnya masih takut2an.
Lo juga bisa ajak main dia pake bola kecil atau tali, tapi hati2, kucing suka cakarin sofa n benda2 lain buat ngasah kukunya.


Jawaban dari Ade R : pertama kamu harus kenal dulu karakteristik kucing kamu caranya : elus di kepala, atau badannya (misalnya pas perut) tergantung kucingnya suka yang mana. terus kamu elus aja ntar dia juga keenakan, terus ajak main deeeh


Jawaban dari meta : ya sebelumnya kita harus tau dulu situasi dan kondisi kucing, kalau kucingnya lagi laper kita kasih makan dulu biar tidak gigit dan mencakar,,heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee...

setelah kenyang pasti kucingnya bisa di ajak main...haahaaaaaaaaaaaaaaaaaaa


Jawaban dari Give me Some!!! : Hmm mana bisa?? Pasti digigiT or dicakar kalee!!

Tp untung mengakalinya, km bisa ganti tangan km dengan kertas or koran yg dilipaT lalu sayang"i mereka dengan iTu..

dia pasTi akan suka !!!


Jawaban Terbaik "Gimana Ya Cara Ajak Kucing Main? " dimiliki oleh jenni

Mau main dengan anak kucing..? Mesti pelihara dulu dari kecil. Jika sudah jinak dan mengenal kita. Maka tak susah bermain dengan anak kucing.

Gimana Ya Cara Ajak Kucing Main?