.gmn Y Cra Mengobati Kucing Yg Susah Bab?(kalau Bisa Yg Alami)?

Tanya:
kucing saya susah bab,typ mw bab psti smpai kayak mw muntah gt tp kluarx cairan (sdkit tp sering).
Ini mmbuat kcing sya mrsa ksktan n gk nfsu mkan.


Jawaban dari Fitria :
Wah sama persis kaya kucing aku, dia susah banget BAB sampai duburnya bengkak gitu, yang keluar juga cuma cairan, kalau untuk sementara aku kasih dia makan daun kucing-kucingan (lebih tepatnya kucing nya aku paksa makan) tapi sampai sekarang belum keliatan hasilnya 🙁
Semoga kucing kita cepat BAB 🙂


Jawaban dari Leni ì??ì?ì??í?° :
Cari saja tanaman Kucing-kucingan. Ingat bukan tanaman kumis kucing ya, itu beda lagi. Kucing-kucingan ini merupakan gulma yang sangat umum ditemukan tumbuh liar di pinggir jalan, lapangan rumput, maupun di lereng gunung. Herba semusim, tegak, tinggi 30-50 cm, bercabang dengan garis memanjang kasar, berambut halus. Daun tunggal, bertangkai panjang, letak tersebar. Helaian daun berbentuk bulat telur sampai lanset, tipis, ujung dan pangkal runcing, tepi bergerigi, panjang 2,5-8 cm, lebar 1,5-3,5 cm, berwarna hijau. Bunga majemuk, berkelamin satu, keluar dari ketiak daun, kecil-kecil, dalam rangkaian berbentuk bulir. Buahnya buah kotak, bulat, hitam. Biji bulat panjang, berwarna cokelat. Akarnya akar tunggang, berwarna putih kotor.
Akar tumbuhan ini sangat disukai oleh kucing dan anjing, yang dikonsumsi dengan cara dikunyah. Kucing-kucingan dapat diperbanyak dengan biji.
Caranya:
Cuci satu tumbuhan segar, berikut akarnya, lalu potong potong, rebus dengan segelas air sampai mendidih selama 15 menit. Setelah dingin, saring dan diminum. Lakukan pada malam hari saja.
Cara meminumkan ke kucing. kebetulan kucing saya berumur 6 bulan masih remaja sehingga dosisnya separuh saja dari dosis manusia atau kurang. Saya biasa pakai bekas suntikan tinta dataprint yang tidak dipakai itu khan ada cc nya. dicuci bersih dan sedot airnya dengan menggunakan suntikan tersebut.Tentu saja, jarum tusukan diujungnya dilepas. Buka mulut kucing dan masukkan. Perlu dua orang untuk melakukannya dan yang penting hati-hati.
Monitor terus perkembangan tiap harinya terutama waktu si kucing mau buang air besar. Memang dengan menggunakan pengobatan tradisional membutuhkan waktu 2 hari atau lebih untuk sembuh. Cara ini sudah saya coba dan sekarang kucing saya sudah sembuh dan bisa buang air besar dengan lancar dan tanpa kesusahan lagi apalagi tanpa disertai darah lagi.


Jawaban dari Harry_pab :
coba bawa ke tempat yang ada tanahnya, biasanya insting kucing klo mau bab ngegali tanah dulu terus dikubur gitu kotorannya. emang gk pernah dibawa keluar ya? masalahnya gak mungkin hewan gak punya insting alami, pasti setiap hewan punya

kemungkinan kedua : mungkin dari mkanannya, tapi kyknya makanannya benar-benar aman kan?


Jawaban dari Albert :
Pake jari aja, biar lancar.


Jawaban dari GADIS INGUSAN :
dipaksa makan pepaya hahahahaha


Jawaban Terbaik “.gmn Y Cra Mengobati Kucing Yg Susah Bab?(kalau Bisa Yg Alami)? ” dimiliki oleh Wawashahab

mungkin anda bisa memberi rumput
karena rumput baik untuk pencernaan kucing terutama untuk hairball
bisa berupa rumput biasa ataupun rumput yg ada di petshop
atau juga bisa memberikan makanan dryfood yang khusus untuk pencernaan kucing
kucing wajib mengkonsumsi rumput hijau minima; sebulan sekali

semoga bermanfaat 🙂