Gmna Cra-ny Bwt Ngelupain Kucing Yg W Sayangii(baangeet), Yg Dwah Matii…?

Tanya:
yah, cii boncel(kucing w) mank dh wafat at 19-06-2009 tp w masih sayang banget ma dya.. bahkn sampe detik ini w msh kangen ma dya…. pliss, kasih tipz.. nya donk!!, pliiss.. -thanxz


Jawaban dari lili :
beli kucing baruuuu,tapi gpp kok ga bisa melupakannya..

w juga masih suka kangen ma anjing gw..,padahal dah ga ada 5 thn lalu..


Jawaban dari Nizar :
lebih baik ngerawat kucing baru aja,entah dikasih maupun beli


Jawaban dari Beri Orange :
gimana kalo lo beli lagi kucing baru…


Jawaban dari Aryo :
Jangan dilupain biarkan kenangan itu masuk kedalam kehidupan anda, jauh lebih dalam, jauh lebih lelap dari sebelumnya…
Ambil sisi positifnya… Dan jangan lupakan dia.. Kau sayang dia.., Dia sayang kamu..

Ala… Ozai Animus Generation


Jawaban Terbaik “Gmna Cra-ny Bwt Ngelupain Kucing Yg W Sayangii(baangeet), Yg Dwah Matii…? ” dimiliki oleh BungBung

setuju! piara aja kucing baru. limpahin kasih sayang yang sama. lama2 juga kerinduan kamu ma kucing yg lama akan terobati.